Penghujung Februari 2020, Bakal Berat Dijalani 3 Zodiak Ini

Ilustrasi zodiak (image: pixabay)
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Hidup tak selamanya indah, bukan? Jadi, siap tidak siap kita harus menerima apa yang sudah digariskan oleh Tuhan YME. Entah itu kejadian menyenangkan atau sebaliknya. Dan dengan berat hati, sayangnya kejadian kurang menyenangkan bakal dialami tiga zodiak ini menuju penghujung Februari 2020.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ya, di hari-hari terakhir Februari 2020, tiga zodiak ini diprediksi bakal menjalani hari-hari yang berat. Dilansir Elite Daily, Senin 24 Februari 2020, berikut tiga zodiak yang bernasib sama dan kurang beruntung di penghujung bulan Februari ini.

Aries
Kamu mungkin akan menghabiskan sisa bulan ini untuk memilah-milah masa lalu kamu, Aries. Mungkin ada banyak beban berat yang menahan kamu, tapi kabar baiknya adalah kamu tidak perlu membawanya lagi. Pahami apa yang bisa kamu ubah dan apa yang tidak bisa kamu ubah.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Cobalah belajar untuk memaafkan diri kamu sendiri atas keputusan salah yang telah kamu ambil. Kamu telah belajar banyak dari apa yang telah kamu lalui. Sekarang, saatnya untuk meletakkan semuanya dan beristirahatlah.

Leo
Akhir adalah unsur yang diperlukan untuk awal yang sudah kamu ciptakan. Pahami bahwa sesuatu akan segera berakhir dan kamu harus belajar melepaskan dan siap dengan sesuatu yang akan terjadi. Anggap saja hal ini sebagai kerikil, yang harus kamu hadapi.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Masalah yang akan kamu hadapi mungkin akan membuatmu merasa tidak nyaman. Tapi percayalah, gelombang akan surut dan semuanya akan normal kembali. Namun, suatu hari kamu akan melihat ke belakang dan menyadari kenapa akhir cerita ini perlu. Itu akan memberimu kekuatan, kebebasan dan kejelasan untuk beralih ke sesuatu yang lebih baik.

Sagitarius
Penghujung bulan Februari ini mungkin akan membawa beberapa masalah yang menguras emosi kamu. Jika kehidupan pribadi kamu tidak seperti yang kamu inginkan, ini adalah kesempatan kamu untuk menciptakan rumah yang nyaman bagi kamu.

Sekarang, saatnya untuk mengatasi masalah dan hambatan yang ada di depanmu. Cobalah untuk mendesain ulang kamarmu atau memperbaiki konflik dengan keluargamu, itu akan menbuat kamu lebih dekat dengan keluarga dan rumahmu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya