Wanita dengan 5 Zodiak ini Terkenal Liar di Ranjang

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA – Kehidupan seksual yang menyenangkan seringkali menjadi salah satu faktor kebahagiaan pasangan suami istri. Hasrat seksual seseorang pun bisa dilihat dari zodiak, karena setiap orang tentu memiliki karakter tersendiri saat berada di atas ranjang.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Perlu diketahui bahwa ada beberapa zodiak wanita yang dikenal ‘nakal’ saat sesi bercinta sudah dimulai. Dilansir dari laman Times of India, Kamis, 20 Agustus 2020, berikut ini wanita dengan lima zodiak yang terkenal nakal di ranjang.

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Paling Kesulitan Atasi Perpisahan

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

1. Aries

Wanita berzodiak Aries merupakan tipe pemimpin yang suka mengontrol jalannya tindakan di setiap aspek kehidupan. Termasuk dalam hubungan seks.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Dikuasai oleh ide-ide petualangan dan kegembiraan, mereka tidak hanya suka bereksperimen dengan gerakan seksual yang berbeda, tetapi juga gila melakukan beberapa variasi seks yang nakal.

Ilustrasi bercinta.

2. Leo

Sosok Leo penuh dengan intensitas dan gairah. Ketika mereka berada di tempat tidur, mereka akan melakukannya dengan lambat, tetapi ketika waktunya tiba, mereka akan memastikan bahwa mereka ‘memiliki gairah panas’ yang liar dan memanjakan pasangan.

3. Scorpio

Wanita berzodiak Scorpio memiliki sifat intim dan penuh gairah. Tingkat kemampuan bercinta mereka intens dan panas.

Ketika awal melakukan hubungan seksual akan terkesan pemalu dan penurut. Tetapi begitu mengambil alih permainan, mereka akan memastikan bahwa kegiatan seksual menjadi sangat bergairah.

4. Sagittarius

Terlahir sebagai petualang, wanita berzodiak Sagitarius sangat menyukai kegembiraan dan intensitas. Soal seks, mereka tidak hanya memastikan untuk mencoba hal-hal baru, tetapi juga memprioritaskan kepuasan dan kesenangan sepenuhnya.

Oleh karena itu, jangan khawatir saat mereka menjadi liar dan kasar di tempat tidur.

5. Aquarius

Wanita berzodiak Aquarius dikenal sebagai sosok yang kreatif dan selalu siap untuk meningkatkan permainan seksual mereka. Mereka suka bersenang-senang dan mengalir bebas dan tahu bagaimana mengambil alih perhatian pasangan dengan pesona dan kelincahannya.

Meski begitu, wanita Aquarius adalah penggoda liar di tempat tidur dan dapat membuat pasangan menginginkan sesuatu yang lebih ketika bersama mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya