Pemprov Jateng Jamin Borobudur Marathon 2020 Patuhi Protokol Kesehatan

Konferensi pers ajang Borobudur Marathon 2020
Konferensi pers ajang Borobudur Marathon 2020
Sumber :
  • https://www.instagram.com/borobudur.marathon/

VIVA – Gelaran Borobudur Marathon kembali dihelat pada Minggu 15 November 2020. Ajang bergengsi tersebut itu pun tetap berlangsung meriah meski harus melakukan sejumlah penyesuaian terkait penerapan protokol kesehatan.

Hal tersebut pun yang terungkap dalam konferensi pers satu hari jelang penyelenggaraan, yang digelar dengan menghadirkan sejumlah pembicara di Hotel Plataran Heritage.

Kolaborasi adalah kunci agar penyelenggaraan Borobudur Marathon 2020 dapat berjalan dengan lancar, semakin dikenal dan membawa kebanggaan bagi Indonesia. Mempersiapkan Borobudur Marathon tahun ini bukan hal yang mudah. Karena segala sesuatunya adalah hal yang baru bagi semua orang.

Oleh karena itu, semuanya pun disiapkan dengan sebaik-baiknya untuk menjaga kesehatan dan keselamatan seluruh atlet agar dapat berlaga dengan maksimal. Bahwa kita semua harus bisa beradaptasi dan terus berinovasi.

Persiapan menjelang acara pun telah berlangsung intens selama beberapa minggu sebelum penyelenggaraan. Persiapan mendetail terutama dalam menyusun protokol kesehatan untuk diterapkan kepada seluruh atlet, penyelenggara dan kru yang terlibat.

Hadir dalam sesi konferensi pers tersebut Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dihadiri oleh Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah secara virtual, Liem Chi An selaku Ketua Yayasan Borobudur Marathon, Hanawijaya selaku Direktur Bisnis Retail dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng, dan Budiman Tanuredjo selaku Wakil Pemimpin Harian Kompas.

Tahun 2020 bukanlah tahun yang mudah bagi semua orang. Adanya pandemi COVID-19 membuat banyak orang harus beradaptasi dengan perubahan yang sangat cepat, tanpa terkecuali juga warga di Magelang.