4 Trik Oral Seks yang Lecut Orgasme Hingga Desahan Nakal

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Seks memiliki konsep dua arah, bahkan untuk sesi oral sekalipun, harus keduanya yang merasakan kenikmatan. Meski begitu, oral seks bukan sesuatu hal yang mudah dijalani bagi kebanyakan pasangan.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Penulis The Cunnilinguist: How To Give And Receive Great Oral Sex, Alex B. Porter menuturkan, oral seks melibatkan kerjasama yang baik untuk bisa saling memuaskan. Menurutnya, hanya berbaring tanpa terlibat dalam sesi intim itu malah membuat orgasme sulit dicapai.

"Anda harus terlibat, secara mental dan fisik," ujarnya dikutip laman She Knows.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Berikut trik jitu untuk meraih orgasme selama seks oral.

Rasakan kenyamanan

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

Kenyamanan menjadi tanggung jawab kedua belah pihak. Artinya, Anda dan pasangan harus saling membantu untuk menciptakan suasana yang menggairahkan dan memberi kenyamanan. Apakah itu memasang lilin aromaterapi? Musik seksi? Atau cukup menari nakal di hadapannya?

Ingat juga bahwa oral seks bukan berarti Anda dan pasangan tak membutuhkan sesi foreplay lainnya. Momen intim dibutuh untuk membangun suasana nyaman seperti ciuman, sentuhan, atau membelai.

Mau tahu lebih jauh, baca hingga selesai tipsnya.

Saat Anda mulai terangsang, coba kenali apa yang dirasakan tubuh. Apakah Anda merasa nyaman? Apakah pasangan Anda nyaman? Apakah ada sesuatu yang mengganggu Anda?

"Jangan takut untuk menutupi. Pakai bra Anda jika itu membantu meredakan kecemasan. Siapkan bantal atau selimut jika Anda merasa terlalu terbuka atau mulai kedinginan," lanjut Porter.

Posisi tepat

Saat tubuh mulai bergairah dan siap untuk terangsang lagi, ambil bantal dan letakkan di bawah bokong Anda, dan letakkan juga di bawah kepala dan leher untuk menyangganya.

"Ini akan membantu kenyamanan Anda dan memiringkan panggul, menempatkan klitoris pada posisi yang lebih mudah dijangkau dan memberi pasangan Anda akses yang lebih baik dan lebih mudah untuk menyenangkan Anda,” kata Porter.

“Jangan merentangkan kakimu terlalu jauh, buka selebar bahu adalah yang terbaik, cukup bagi pasangan Anda untuk 'masuk' di antara keduanya. Ini membuat panggul dan semua bagian tubuh Anda lebih erat dan dapat meningkatkan sensasi," sambungnya.

Fokus pada pernapasan

Pastikan Anda menarik napas dalam-dalam akan membuat Anda merasa lebih hidup dan cenderung merasakan setiap sentuhan. Jika ingin melangkah lebih jauh, ambil penutup mata.

Begini tahapan lebih lanjut untuk mempraktekannya.

"Tutup mata Anda dan rasakan tip sensasi. Rasakan setiap nafas masuk dan keluar berjalan melalui tubuh Anda - sampai ke seluruh tubuh. Biarkan diri Anda terjebak dan menikmati dalam momen," paparnya.

Atur orgasme

Komunikasi tidak hanya diperlukan selama berhubungan seks, seperti memberi tahu pasangan apa yang Anda sukai bisa sangat menarik bagi Anda berdua. 

“Memberi mereka arahan dengan cara yang positif, seperti, 'rasanya menyenangkan, sedikit ke kiri' atau 'panas sekali, lebih keras dan lebih cepat, sayang' seharusnya berhasil," kata Elle Chase, ACS, pendidik seks bersertifikat dan penulis Curvy Girl Sex. 

Selain itu, bersikaplah liar untuk mengekspresikan diri Anda secara fisik. Seperti masturbasi di depan pasangan dengan merasakan dan raba payudara sendiri hingga geser tangan ke bawah.

"Terlibatlah dengan pasangan Anda dalam menghidupkan diri sendiri. Ini benar-benar dapat meningkatkan sensasi, dan, secara mental, ini membantu Anda melepaskan dan menjadi lebih mencapai titik klimaks," tuturnya.

Ketika segalanya benar-benar memanas, jangan takut untuk membimbing kepala pasangan atau menggenggamnya dan memegangnya ketika mereka melakukan apa yang Anda suka. Percayalah, pasangan Anda akan menyukai respons balik itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya