Rahasia Wanita Raih Orgasme, Dokter Boyke: Menangkan dulu Hatinya

Orgasme.
Sumber :
  • Elite Daily

VIVA – Tak dipungkiri, orgasme bukan hal yang mudah untuk dicapai bagi setiap wanita. Terbukti, riset yang dilakukan oleh dokter di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), menemukan persentase yang cukup besar terkait orgasme pada wanita.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Dokter spesialis kandungan, dr Boyke Dian Nugraha SpOG, dalam tayangan di kanal YouTube Tonight Show Premiere menyebutkan bahwa orgasme pada wanita Indonesia nampaknya sulit dicapai. Terlihat dari riset bahwa 70 persen wanita Indonesia jarang atau tak mampu mencapai orgasme.

"Artinya, wanita indonesianya tidak ada pengetahuan akan orgasme atau prianya egois (tidak memuaskan di ranjang)," tutur dokter asal Bandung itu.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Dijelaskan lebih lanjut oleh seksolog itu, gen di dalam tubuh semua wanita sebenarnya mampu mencapai titik klimaks tersebut. Namun, pola pikir wanita yang terkadang menghambatnya. Sebab, kebanyakan wanita mengharapkan laki-laki yang mampu membuatnya orgasme merupakan sosok yang macho.

"Pria hanya membantu menyentuh, mencium, menjilat, merangsang, meniup, dan mengatakan kata-kata cinta, tapi kemampuan orgasmenya tetap ada dari gen perempuan," katanya.

Krisis Populasi Jepang: Setengah Perempuan Muda Hilang di 40 persen Wilayah pada 2050

Selain pada pola pikir wanita, biasanya aspek emosional juga berperan kuat untuk membangkitkan gairah. Dijelaskan dokter Boyke, pria yang mampu memberikan kenyamanan sebelum dan saat sesi bercinta, akan lebih mudah membuat wanita orgasme.

"Nyaman dengan pria itu, dia bisa sampai orgasme. Sekali lagi, menangkan dulu hatinya, baru bisa memenangkannya di ranjang," tuturnya.

Ilustrasi Tentara Israel

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Tentara Israel mengirimkan foto sensitif mengenai baterai pertahanan udara Iron Dome kepada agen intelijen Iran yang menyamar jadi wanita di Facebook.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024