12 Gaya Seks Sesuai Kepribadian Tiap Zodiak, Mana Favoritmu?

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Freepik/Racool_studio

VIVA – Mencoba beragam teknik baru untuk bercinta memberi manfaat untuk membangun keintiman serta melecut gairah baru di ranjang. Terlebih, jika gaya seks ini dipadukan dengan zodiak Anda yang dijamin bakal membuat ketagihan. Berani coba?

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Setiap zodiak ternyata memiliki karakter berbeda, yang juga berkaitan dengan gaya seks yang disukai. Tak heran, beberapa zodiak ini malah ingin melakukan gaya seks yang unik, sebagian lainnya hanya mau melakukan sesi bercinta dengan gaya tak biasa.

Apalagi, jika Anda bisa menguasai gerakan-gerakan ini dipastikan dapat orgasme yang luar biasa. Penasaran? Berikut gaya seks sesuai zodiak, dikutip dari laman Daily Star.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Aries: Bambu pemisah & joystick joyride

The Splitting Bamboo menambahkan sentuhan pada misionaris klasik. Tempatkan satu kaki di atas bahu pasangan Anda untuk memungkinkan koneksi fisik yang lebih dalam. Gabungkan ini dengan putaran Joystick Joyride, pandangan menarik tentang "gadis di atas", untuk benar-benar terhubung dalam membangun keintiman.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Taurus: Nirvana & pelana samping

Nirwana adalah posisi tatap muka yang mendekatkan Anda ke seluruh bagian tubuh kekasih. Cocok untuk ritme yang lambat dan sensual, Kama Sutra klasik ini memungkinkan klimaks yang panjang dan intens. Pilihan bagus lainnya untuk Taurus yang bersemangat adalah Side Saddle. Sementara posisi intim dan berirama, secara visual merangsang Anda dan pasangan!

Gemini: The standing ovation & the t-bone

Standing ovation adalah posisi serbaguna yang bisa dibawa ke mana saja, mulai dari kamar mandi hingga dapur. Dengan Anda berdiri di depan pasangan Anda, posisi sederhana ini adalah kunci! T-Bone adalah pilihan bagus lainnya lantaran ampuh meraih "G-spot", posisi liar ini sempurna untuk Gemini yang nakal.

Cancer: Kuda goyang & gaya doggy

Kuda goyang adalah cara sempurna untuk pemanasan. Posisi ini berfungsi untuk memperdalam hubungan spiritual Anda dengan pasangan. Di sisi lain, Doggy Style adalah pilihan teratas ketika Cancer yang selalu berubah siap untuk mencampuradukkan segalanya!

Leo: Air terjun & kelas berat

Air Terjun adalah variasi liar dari posisi "cowgirl" yang populer tetapi dengan cakupan gaya seks ekstra. Ini memungkinkan Anda melakukan yang terbaik yaitu mengambil alih dan pamer tubuh seksi. Pilihan lain untuk Leo adalah Kelas Berat, di mana Anda mengangkangi pasangan yang duduk di kursi, agar menawarkan banyak kendali.

Virgo: Misionaris & cara terhormat

Misionaris telah melayani Anda dengan baik dan selalu menjamin untuk membuat Anda dan pasangan mencapai klimaks. Dengan variasi ritme dan kecepatan, posisi terpercaya ini mudah dibumbui.

The Upstanding Citizen romantis dan mengesankan, sentuhan indah pada posisi berdiri klasik. Baik intim dan mengasyikkan, ini sangat cocok untuk Virgo yang romantis.

Libra: 69 & penari balet

Tidak ada posisi yang lebih setara dari 69. Foreplay ini mempromosikan koneksi dengan ritme pasangan Anda untuk memuaskan kebutuhan mereka. Mengetahui Anda melakukan pekerjaan dengan baik adalah perubahan besar untuk tanda udara ini!

Pilihan teratas lainnya untuk Libra adalah Penari Balet di mana Anda berdiri menghadap pasangan Anda dan mengaitkan kaki Anda di pinggang mereka. Sebagai gerakan yang elegan dan penuh gairah, itu sesuai dengan kepribadian Anda dan memberi Anda kepercayaan diri untuk melepaskan kepenatan!

Scorpio: The bandoleer & the butter churner

Bandoleer akan menjadi favorit, menciptakan ruang bagi mata dan tangan Anda untuk melakukan 'pekerjaan' mereka. Kedua pasangan memiliki kontrol yang sama yang memungkinkan penemuan preferensi masing-masing yang menarik. Sementara, The Butter Churner hanya untuk pencari petualangan! Dalam dan dinamis, ini sangat cocok untuk Scorpio yang sensual.

Sagitarius: Gadis koboi terbalik & gurita

Reverse Cowgirl adalah orisinal seksi yang memastikan Anda dan pasangan Anda kagum. Meskipun mereka memiliki pemandangan yang bagus, Anda memiliki kendali penuh atas gerakan! Atau, Gurita "menakutkan" karena ada tampilan penuh aksi, ideal untuk Sagitarius yang dramatis.

Capricorn: Cowgirl & the spork

Cowgirl klasik adalah perpaduan sempurna – Anda dapat mengambil kendali penuh atas gaya, ritme, dan kecepatan. Sementara itu, The Spork bisa dibilang merupakan jurus yang menawarkan penetrasi terdalam sekaligus memberikan tampilan yang lebih bagus dari misionaris klasik.

Aquarius: Pembuka botol & mantan yang baik

The Corkscrew memunculkan kepribadian unik Anda dan terkenal karena memberikan orgasme yang menakjubkan! Namun, gaya Mantan Yang Baik diciptakan untuk Anda. Ini gaya yang menarik dan berbeda posisi ini dengan sempurna merangkum kepribadian Anda.

Pisces: Sandwich & kursi dan doa

Posisi Sandwich menawarkan perpaduan sempurna antara cinta dan nafsu, tubuh dan jiwa, karena Anda dapat melihat pasangan Anda dalam segala 'kemuliaan' mereka. Namun, gaya Kursi dan Doa mungkin memakan waktu lama, terutama bagi orang yang suka dominan dan penurut di ranjang dalam satu waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya