Penting Bagi Kesehatan, Ini Trik Pilih Perangkat Pembersih Udara

Ilustrasi udara segar.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kondisi polusi udara saat ini dikhawatirkan telah mempengaruhi kesehatan masyarakat yang menginginkan kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik untuk keluarga, anak-anak, ataupun bayi yang baru lahir.

Termasuk Polusi Udara, Ini 10 Penyebab Penyakit Jantung yang Perlu Diketahui

Hal ini tentu menjadi sebuah sorotan, terlebih belum lama ini udara kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta dinyatakan tengah berada pada ancaman polusi yang terbilang cukup membahayakan.

Saat ini, kebutuhan akan perangkat pembersih udara dalam ruangan semakin dinantikan. Perangkat air purifier robot merupakan inovasi yang diyakini akan secara otomatis meningkatkan kualitas udara di beberapa area dalam ruangan dan ruangan dengan menyaring 150 liter udara dalam satu detik.

Kendaraan Operasional Timnas Indonesia Bakal Full Listrik

Keunggulan itu pula yang mampu ditawarkan oleh Ecovacs Airbot AVA sebagai ir purifier robot pertama di Indonesia.

Dengan menggabungkan teknologi pemurnian udara terdepan dengan robotika inovatif untuk mendeteksi, melacak, dan menghilangkan polutan udara dalam ruangan secara proaktif.

Pemerintah Berencana Naikkan Pajak Kendaraan Bermotor

Air purifier robot Ecovacs AVA menawarkan solusi yang benar-benar cerdas dan otonom yang membersihkan udara empat kali lebih baik daripada air purifier konvensional.

Sensornya secara otomatis mendeteksi konsentrasi polutan dan bekerja sama dengan Air Quality Monitor Aaron untuk memandu robot ke area dengan kualitas udara dalam ruangan terendah. Ketika kualitas udara sudah bersih, robot bergerak ke area yang ditentukan berikutnya yang memiliki kualitas udara lebih rendah.

ECOVACS AIRBOT AVA menampilkan teknologi pemetaan dan navigasi TrueMapping, yang dengan cepat memetakan tata letak rumah untuk pemurnian udara dengan menggabungkan sensor dTof (Direct Time of Flight) dengan algoritme terkemuka.

Fitur-fitur tersebut memungkinkan air purifier robot bergerak untuk menjangkau hingga 120 meter persegi dan secara mudah pergi ke area dengan lain dengan kualitas udara yang buruk. Selain itu juga, fitur-fitur itu akan bergerak untuk membersihkan udara empat kali lebih baik daripada pembersih udara tetap konvensional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya