7 Gaya Berhubungan Badan Supaya Cepat Hamil, No 3 Jadi Favorit

Ilustrasi pasangan bercinta.
Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Salah satu cara supaya memperbesar peluang hamil adalah dengan gaya berhubungan badan yang bisa dilakukan oleh setiap pasangan. Sebab, tanda dua garis biru merupakan sesuatu hal yang sangat dinanti-nanti oleh setiap pasangan.

Sampai saat ini, banyak pasangan suami istri yang menganggap bahwa semakin sering berhubungan badan, maka akan semakin besar pula peluang untuk bisa hamil. Padahal, fakta mengatakan tidak semudah yang ada dalam bayangan. Terdapat banyak faktor yang dapat memengaruhi proses pembuahan.

Selain frekuensi berhubungan badan, gaya ketika berhubungan pun ikut andil dalam proses kehamilan tersebut. Sebab, setiap sperma memiliki kemampuan berenang memasuki saluran reproduksi wanita yang berbeda. Tapi, peluang hamil akan lebih besar apabila sperma lebih dekat dengan leher rahim.

Guna memperoleh jarak yang lebih dekat tersebut, terdapat berbagai gaya berhubungan badan yang dapat dilakukan. Namun, sebelum melakukan posisi berhubungan badan supaya cepat hamil, kamu dan pasangan harus mempersiapkan fisik dan mental dalam kondisi sehat.

Lantas, Bagaimana Gaya Berhubungan Badan Agar Cepat Hamil?

Waktu Ideal Berhubungan Badan

Berhubungan seks

Berhubungan seks

Photo :
  • Asiaone