Bahan Ini yang Bisa Buat Kulit Wajah Lebih Terawat

Ilustrasi kulit wajah
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA – Merawat kulit wajah bisa dilakukan dari dalam ataupun luar. Ada bebeapa bahan yang bisa buat kulit wajah tetap terawat. Apa saja bahan-bahan tersebut?

Jarang Disadari, Ini 5 Manfaat Luar Biasa Daun Sirih untuk Kesehatan Tubuh

Pertama Tripeptide Fish Collagen. Ini adalah teknologi kolagen yang berasal dari ikan dengan partikel yang lebih kecil daripada kolagen pada umumnya (hydrolyzed collagen), sehingga partikel kolagen ini lebih mudah diserap oleh tubuh.

Lalu ada wild blueberry extract sebagai antioksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas serta menjaga kesehatan jantung. Selain itu ada juga L-gluthione, sebagai antioksidan yang membantu menghambat proses pembentukan melanin dan menjaga kulit tetap cerah.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Ilustrasi wanita/skincare/perawatan kulit.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Tidak lupa juga hyaluronic acid untuk menjaga kelembaban kulit, mengurangi kerutan pada wajah dan memperbaiki sel kulit yang rusak akibat sinar matahari.

Air Kelapa Vs Air Lemon, Mana yang Lebih Banyak Manfaatnya untuk Tubuh?

Lalu vitamin C yang mampu memperbaiki jaringan sel kulit, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit. Selain itu omega 3 dan 6 untuk menjaga kekebalan tubuh, mengatur dan mengurangi penumpukan lemak di bawah kulit

Kini tidak perlu repot mencari bahan tersebut satu per satu. Semua bahan itu ada dalam minuman kolagen.

Ilustrasi Minuman Kolagen

Photo :
  • IG @roove.co.id

“Kolagen menyediakan struktur ke kulit yang bekerja sama dengan protein lain bernama elastin. Zat ini bermanfaat untuk membuat kulit lebih elastis serta mengembalikan sel yang rusak. Selain itu, banyak juga orang yang mengkonsumsi kolagen untuk menjaga rambut agar tidak rontok,” kata Brand Manager Roove Tijara Internasional, Debby Oktavia Fadisa.

Mereka juga menggunakan non dairy creamer sehingga aman untuk yang mempunyai alergi susu sapi.

Selain itu ada stevia sebagai pemanis alami tidak mengandung gula sehingga aman dikonsumsi bagi riwayat diabetes. Baru-baru ini mereka juga berhasil meraih rekor MURI untuk membagikan 6.500 minuman kolagen di 26 kota di seluruh Indonesia.

Roove Menerima Rekor dari MURI

Photo :
  • ist

“Sebenarnya yang mengkonsumsi kolagen adalah wanita dan ibu-ibu Ini salah satu bentuk apresiasi kami kepada wanita dan ibu di Indonesia makanya kami buat acara ini bertepatan dengan perayaan Hari Ibu ini sebagai apresiasi dari Roove untuk kaum ibu ,” kata Debby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya