5 Posisi Ini Seks Ini Membantu Tetap Sehat dan Bugar

Hubungan seks.
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Kebugaran bukanlah hal yang paling mudah untuk dicapai. Jalan menuju itu penuh dengan pengorbanan, disiplin dan banyak keseimbangan. Latihan yang ketat, diet yang direncanakan tanpa cela, mengelola keinginan untuk makan dan memastikan gaya hidup sehat hanyalah beberapa hal yang harus diingat untuk memastikan kebugaran. 

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Pasti ada banyak rasa sakit untuk mendapatkan kesehatan. Namun, bagaimana jika diberitahu bahwa Anda dapat mencapai kebugaran melalui seks. Salah satu fakta paling mengejutkan yang akan Anda temui hari ini adalah bahwa seks dapat membantu Anda mencapai kebugaran, demikian dikutip dari Times of India.

Posisi seks tertentu sebenarnya dapat berfungsi ganda sebagai latihan yang akan membantu Anda tetap bugar dan sehat. Berikut adalah lima posisi seks yang harus Anda coba di kamar tidur untuk meningkatkan kehidupan seks dan kebugaran Anda!

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Cowgirl

Cowgirl adalah salah satu posisi terbaik yang melibatkan pantat, inti, dan jantung. Posisi cowgirl standar melibatkan tubuh bagian bawah di sekitar kaki pasangannya. Ini melibatkan posterior dan otot perut dan panggul juga terlibat dalam posisi ini. Jika Anda menekan perut dan samping pasangan Anda menggunakan paha depan atau betis Anda dapat membantu melatih otot-otot itu juga.

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Berdiri

Ilustrasi bercinta

Photo :
  • Freepik/freepik

Posisi pasangan berdiri cukup menantang karena mengharuskan salah satu pasangan untuk mengangkat yang lain. Dalam posisi ini, inti, kekuatan kaki bagian atas digunakan dan lengan juga digunakan untuk menahan pasangan penerima dengan benar. Secara keseluruhan, berdiri adalah hal utama yang membutuhkan stamina dan menghabiskan banyak energi serta membantu otot-otot kaki.

Bridge

Pada posisi bridge, pasangan penerima harus menyeimbangkan tubuhnya dengan keempat kakinya dan menjauhkannya dari tempat tidur. Untuk membantu diri sendiri, pasangan penerima dapat menggunakan tumpukan bantal untuk menopang diri mereka sendiri tetapi meskipun demikian, otot-otot bokong dan paha bagian dalam akan bekerja secara menyeluruh. 

Trisep, bisep dan betis juga bekerja dalam posisi ini dan ini adalah posisi seks yang sangat maju yang harus dicoba dengan sangat hati-hati.

Teratai

Teratai keluar dari posisi seks pasif yang melibatkan duduk. Kedua pasangan duduk sambil saling berhadapan dan inti digunakan dengan benar untuk menstabilkan tubuh. Mendorong melibatkan glutes dan menjadikan posisi ini salah satu posisi terbaik untuk memastikan dan meningkatkan kebugaran.

Misionaris

Hubungan seks.

Photo :
  • Asiaone

Salah satu klasik lainnya, misionaris juga merupakan posisi pasif yang melibatkan kedua pasangan untuk berbaring dan saling berhadapan. Meskipun mungkin tidak terlihat seperti itu tetapi posisi misionaris sangat bagus untuk mengerjakan inti. 

Sementara pasangan yang mendorong menggunakan banyak kekuatan, pasangan penerima juga mendorong ke belakang yang melibatkan inti dan daerah panggul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya