Gairah Seks Kim Kardashian Membuncah di Usia 40 Tahun, Ini Rahasianya

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Dalam episode terbaru The Kardashians, Kim Kardashian mengaku di usianya saat ini hanya ingin merasa bahagia. Tak heran, kekasih Pete Davidson itu mengungkapkan performa bercintanya kian bergairah setelah mencapai usia 40 tahun.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Pendiri SKIMS itu menuturkan harapannya untuk memiliki kedamaian serta ingin selalu tertawa lepas dengan usianya yang sudah kepala 4. Hal itu membuat mantan istri Kanye West bersemangat tentang kehidupan seksnya. 

Bahkan, mantan bintang Keeping Up with the Kardashians itu mengatakan bahwa kehidupan seksnya membaik setelah dia berusia 40 tahun. Tentu, Pete Davidson menjadi salah satu alasan performa ranjangnya kian menggairahkan.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Sosialitas berusia 41 tahun itu mulai berkencan dengan Davidson pada tahun 2021, dan dia mengakui bahwa kehidupan seksnya telah meningkat sejak dia merayakan ulang tahunnya yang bersejarah. Ibu empat anak itu mengakui hal tersebut dalam episode terbaru The Kardashians.

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • Instagram @usweekly
Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

"Ketika saya berusia 40 tahun, semua orang mengatakan itu seks terbaik dalam hidupmu. Dan sejauh ini..." Kim terdiam sesaat.

Kim kemudian mengedipkan mata ke kamera, dan mengungkapkan bahwa dia hanya ingin bahagia dalam kehidupan cintanya. Dia menjelaskan, seks terbaik akan datang beriringan dengan munculnya kebahagiaan.

"Itulah yang saya lakukan. Itulah yang terus saya katakan, kebahagiaan, kedamaian, Zen, tawa. Itu semua yang saya inginkan dan saya mendapatkannya," imbuhnya.

Kim juga mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Pete jauh lebih 'normal' daripada yang dibayangkan beberapa orang. Hal sederhana yang dijalani dengan Pete justru memberikan kenangan manis. 

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • eonline

"Saya tidak pernah tahu Anda bisa begitu bahagia menonton serial TV atau pergi ke gym, dari seseorang yang saya tidak pernah berpikir akan pergi ke gym atau pernah ke gym sebelumnya," paparnya.

Awal tahun ini, sebuah sumber mengungkapkan bahwa Kim telah jatuh cinta pada Pete. Orang dalam menjelaskan, Kim bahkan 'jungkir balik' untuk Pete. 

"Mereka berada di tempat yang bagus dalam hubungan mereka dan dia sangat bahagia. Keluarganya juga mencintainya," jelas sumber tersebut.

Sumber itu menjelaskan, Kim kerap merasa 'ringan' dan menyenangkan saat ada bintang komedian itu. Tapi ada juga sisi serius dari romansa mereka.

"Kim sangat bersemangat untuk semua orang untuk terus menonton The Kardashians dan untuk melihat bagaimana hubungan mereka terungkap," kata sumber itu menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya