Manfaat Habbatussauda untuk Gaya Hidup Lebih Sehat

Habbatussauda.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lisfetyle – Gaya hidup sehat selalu menjadi idaman bagi setiap orang. Berbagai cara dilakukan untuk memiliki tubuh yang sehat dan kuat, mulai dari olahraga, menjaga pola makan, hingga mengkonsumsi suplemen herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Indonesia Penyumbang Kasus TBC Terbesar Kedua Setelah India, Miris!

Setiap penyakit pasti ada obatnya, tetapi bukan berarti bahwa setiap orang tidak berusaha menjaga kesehatannya. Salah satu bahan herbal alami yang sangat berkhasiat bagi kesehatan adalah Habbatussauda atau Jintan Hitam.

Habbatussauda bermanfaat untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh, menetralisir racun, hingga sebagai obat anti stres. Keistimewaan Habbatussauda juga tertulis di dalam salah satu riwayat Hadist seperti dilansir dari laman LPPOM MUI berikut ini.

Daun Salam Ternyata Bisa Turunkan Hipertensi, Gimana Caranya?

Rasulullah SAW bersabda, "Sesungguhnya di dalam Habbatussauda (jintan hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian," (HR. Bukhori dan Muslim).

Perkembangan teknologi dalam bidang kesehatan kini mempermudah masyarakat untuk dapat mengkonsumsi Habbatussauda. Seperti yang terdapat dalam produk AFYAA Blacktide, di mana terdapat kandungan habbatussauda, pare, dan peptida kedelai.

Sebabkan Penyakit Kronis, Pakar Sebut Air di Atas Baku Mutu Tak Dapat Lagi Dikonsumsi

Perpaduan ketiga bahan utama tersebut berkhasiat untuk kesehatan terutama mengontrol gula darah, menjaga daya tahan tubuh, menjaga kadar kolesterol, menjaga tubuh dari penyakit kronis sehingga tidak mudah terserang oleh virus.

Sehat Nikmat Terindah, menjadi kalimat yang tepat untuk mengingatkan masyarakat supaya selalu mensyukuri nikmat dari kesehatan. Oleh karena itu, kini AFYAA telah hadir di Indonesia untuk menyediakan metode terbaik dalam menjaga kesehatan bagi konsumen dengan menggunakan bahan-bahan alami sunnah seperti yang dianjurkan dalam Islam.

"AFYAA Indonesia adalah permulaan terbaik bagi kami untuk mengembangkan merek di peringkat global. Fokus AFYAA selain dari membantu pengguna produk untuk mencapai tahap kesehatan optimum, kami juga ingin membuka peluang dan meramaikan lagi E-usahawan di wilayah Asia Tenggara dan Timur Tengah (Arab Saudi) seterusnya merealisasikan visi AFYAA sebagai merek makanan fungsional Halal terbaik di dunia," kata Dato' Dr. Sheikh Muszaphar Shukor Al Masrie, salah satu founder AFYAA, dalam peluncuran AFYAA Blacktide di Jakarta, Rabu 22 Juni 2022.

Produk kesehatan tersebut hadir di Indonesia dengan harapan supaya dapat berkembang dan menjadi bagian dari cara masyarakat untuk tetap menjaga hidup sehat serta menjunjung arti nilai sunnah dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Habbatussauda dengan sejuta manfaat itu dapat dibeli secara online melalui agen resmi AFYAA yang tersebar di seluruh Indonesia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya