Jangan Ketipu Ya, 4 Zodiak Ini Paling Hobi Bohongin Pasangan

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/yanalya

VIVA Lifestyle – Salah satu cara termudah untuk menghindari pertengkaran dengan pasangan adalah dengan menjaga perdamaian. Salah satu caranya tentu saja dengan selalu jujur pada pasangan tentang hal apa pun. 

Terpopuler: Mitos Fakta Lahir C-Section Seperti Ria Ricis, Trik Hindari Heatstroke saat Ibadah Haji

Namun, ada beberapa zodiak yang tidak percaya bahwa kejujuran adalah jalan terbaik. Tidak peduli seberapa pengertian pasangan mereka, orang-orang ini cenderung berbohong pada pasangan demi keuntungan sendiri. 

Dari Scorpio hingga Taurus, berikut tiga zodiak yang sering berbohong pada pasangan demi mendapatkan banyak ruang pribadi, dilansir Pinkvilla, Kamis 11 Agustus 2022. 

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Scorpio
Scorpio memang nampak bersahabat di tempat kerja. Tapi, banyak dari orang-orang ini yang introvert dan memasang 'benteng' di kantor. Para pemilik zodiak ini bisa menikmati waktu hingga berjam-jam sendirian untuk bermain ponsel atau sekadar bersantai. 

Scorpio

Photo :
  • pixabay
4 Ramalan Zodiak yang Bakal Beruntung dalam Pernikahan, Kamu Termasuk?

Jika pasangan mereka keberatan dengan kebiasaan Scorpio yang satu ini, mereka biasanya akan berbohong pada pasangan dan berakting dengan alasan ada urusan pekerjaan atau pertemuan mendadak yang mengharuskannya untuk datang. 

Taurus
Sebagian besar Taurus menikmati berada dalam suatu hubungan. Tapi, mereka akan lebih memilih untuk bermain video game atau hanya sekadar tidur tanpa diganggu pasangan yang mengomel atau menghela napas. 

Taurus biasanya berbohong karena mereka tidak ingin membuat pasangannya marah atau memiliki percakapan yang tidak nyaman tentang bagaimana mereka menghabiskan waktunya. 

Zodiak Leo

Photo :
  • pixabay

Leo
Leo adalah salah satu zodiak paling lesu, yang lebih suka menjadi pemalas daripada berkontribusi secara konstruktif di rumah. Jadi, ketika liburan atau akhir pekan sudah berakhir, siap-siap saja untuk mendengar alasan Leo untuk tidak bekerja. 

Kebanyakan dari mereka berbohong dengan berpura-pura sakit untuk menghindari melakukan pekerjaan rumah tangga, sehingga mereka bisa tenang bermalas-malasan, sementara pasangannya bekerja keras di dapur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya