Pentingnya Variasi Seks, Dokter Boyke: Mesti Hebat di Ranjang

ilustrasi hubungan seksual
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Seks menjadi salah satu hal yang penting bagi pasangan suami istri lantaran membantu membangun keintiman dalam pernikahan. Sayangnya, masih banyak pasangan suami istri yang belum memahami cara memuaskan dan menjadi 'hebat' di ranjang sehingga seks terasa datar, bahkan cenderung membosankan.

Seks di Pagi Hari Lebih Mudahkan Pasangan dapatkan Keturunan?

Menurut seksolog Boyke Dian Nugraha dalam acara media beberapa waktu lalu, salah satu hal yang penting namun terlupakan bagi pasangan suami istri adalah variasi seks.

Dokter kandungan ini pun menganalogikan seks bak makan sayur yang paling enak namun tetap butuh variasi agar lidah tak bosan.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

"Variasi posisi seks itu seperti orang kalau tiap hari dikasih sayur asem paling enak sekali pun tapi bisa bosen. Bisa ubah sayur lodeh, sup, ganti lagi soto. Karena demikian juga dengan seks," beber dokter Boyke.

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar
Geger 30 Sipir Hubungan Seks dengan Napi Wanita, Ada yang Hamil

Lebih lanjut, seks bagi pasangan suami istri dengan tambahan variasi gaya mau pun tempat, dapat membantu menggairahkan suasana kembali.

Apabila seks dilakukan tanpa variasi dan secara terus menerus, pasangan akan mulai tak bergairah hingga ada kemungkinan berpaling pada orang lain yang dirasa lebih menggoda.

"Seks gitu-gitu saja bisa bosan dan akibatkan orang selingkuh. Ada beberapa pasien saya, pekerjaannya memang pekerja seks komersil (PSK) tapi selalu memeriksa diri, dicuci, dirawat vaginanya,” ungkap dokter Boyke.

“Mereka mau lakukan apapun juga, kadang harus jilat untuk senangkan pelanggan. Kenapa istri nggak bisa begitu. Jadi perempuan itu mesti hebat di ranjang seperti "pelacur"," lanjut Boyke.

Hubungan seks

Photo :
  • times of india

Dokter 65 tahun itu lantas menambahkan bahwa bukan berarti perempuan yang selalu merasa dibebankan.

Bahwa menurut Boyke, dalam hubungan seks membutuhkan kinerja dari dua orang tersebut sehingga saling merasa dipuaskan satu sama lain dan kian lengket di ranjang.

"Perempuan sangat butuh seks memuaskan. Jadi pria nggak gampang juga. Ada stres, pandemi, kurang olahraga, umumnya pria-pria ini jadi loyo. Makanya, makan dengan tambah gingseng dan herbal lain untuk menambah tenaga," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya