Tak Perlu Khawatir, Ini 4 Posisi Seks untuk Pria yang Miliki Mr P Kecil

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA Lifestyle – Setiap pasangan pasti mendambakan hubungan intim dengan puas. Namun tak jarang keinginan mewujudkan hal tersebut terhalang oleh ukuran Mr P yang terlalu kecil.

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor

Sebab ukuran Mr P yang terlalu kecil, tidak mampu poket masuk ke dalam Miss V. Kondisi inilah yang seringkali membuat pria insecure terhadap pasangannya.

Ilustrasi pisang sebagai penis.

Photo :
  • Freepik
Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

Parahnya, bisa memicu kekecewaan bagi pasangan dan berujung petaka, yakni perpisahan. Kendati demikian para pria tidak perlu lagi ragu dan kecewa dengan ukuran Mr P yang kecil.

Sebab ternyata ada gaya seks yang tepat untuk memuaskan pasangan meski ukuran Mr P tergolong kecil. Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Doggy Style

Dalam berbagai ulasan yang melibatkan banyak pria, doggy style salah satu gaya seks terfavorit. Apalagi bagi kalangan pria dengan Mr P kecil.

Dijamin bisa memuaskan pasangan, karena gerakan bersenggama selalu pas. Jangan lupakan gaya ini setiap kali bercinta, apalagi bisa melihat keseksian bokong sang istri yang memperbesar libido.

Reverse Cowgirl

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Ketika mempraktikkan gaya ini jelas melibatkan semua otot inti bekerja. Untuk memaksimalkan penetrasi, letakkan bantal di bawah pinggul kamu. Jika kamu berbaring di tempat tidur atau lantai, biarkan dia duduk di atas kamu.

Gaya ini sangat nikmat, apalagi bisa mengatur kenyamanan dan cocok untuk bersenggama dengan gerakan lambat.

Cowgirl

Duduklah di pinggir sofa dan pasangan kamu duduk di atas badan. Menghadaplah miring dan kaki lurus ke depan. Pastikan posisi nyaman, kemudian nikmatilah momen bersenggama itu sampai akhirnya klimaks.

Super Girl

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

Atur posisi istri supaya nyaman untuk tengkurap. Lalu, bersenggamalah dari belakang. Posisi ini sangat nikmat, apalagi bisa memeluk si dia dengan nyaman. Tak lama kemudian, pasti kamu berdua dapat merasakan orgasme bersamaan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya