Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA Lifestyle  – Mencapai orgamse sering sekali dianggap sebagai inti dari hubungan suami istri. Namun, kenyataannya ketika berbicara mengenai orgasme, wanita cenderung lebih sulit untuk mencapai orgasme dibandingkan pria. 

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Etika Pelajar di Dunia Digital"

Ya banyak wanita yang sulit mengalami orgasme, bahkan banyak dari wanita akhirnya memilih untuk orgasme palsu. Ini dilakukan agar tidak mengecewakan pasangannya,tapi bisa berdampak pada kepuasan wanita. 

Meskipun tiap pasangan tidak bisa menganggap orgasme sebagai satu-satunya tujuan akhir dari berhubungan intim, namun orgasme tetaplah sesuatu yang penting dalam berhubungan seks

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Namun tak perlu khawatir, Sex Expert, Pleasure Positivity Educator dan  Founder sex platform Frolicme.com, Ana Richard memberikan saran tentang bagaimana membuat wanita mudah orgasme setiap kali berhubungan seks.

CIti Gandeng Occam Genjot Kinerja Komunikasi

Komunikasi

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Melansir laman Daily star, hal pertama yang perlu dilakukan suami adalah komunikasi.

“Pertama selalu cek pasangan Anda, tentang apa yang mereka nikmati. Komunikasi adalah kunci bagi kita untuk memahami keinginan pasangan. Seperti kita tahu, kurang dari 25 persen wanita yang mampu mencapai orgasme melalui penetrasi saja. Jadi Anda harus mengandalkan sensasi intens tambahan untuk membantu pasangan mencapai klimaks dan memenuhi kepuasan seksual pasangan,” kata dia.

Mainan Seks

Sex toys

Photo :
  • Times of India

Ana mengungkap, mainan seks seperti vibrator dan stimulator klitoris dan stimulasi yang luar biasa lainnya dapat membantu pasangan mencapai orgasme.

“Sederhananya, mainan dapat melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan tubuh kita sendiri. Mainan seks ini dapat meningkatkan kesenangan dan pengalaman seksual pasangan serta dapat meningkatkan kesehatan pasangan melalui peningkatan spesifik dari stimulasi seks yang sering dilakukan secara konsisten,” kata dia. 

Dia menambahkan mainan seks sederhana seperti small bullet vibrator dapat memberikan sejumlah stimulasi seperti rasa ‘nyes’ yang hebat dengan akurasi tepat langsung mencapai titik klitoris. Sehingga dengan demikian dapat membantu pasangan lebih mudah mencapai titik orgasme. 

Foreplay

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Pexels/Pixabay

Selain itu, Ana juga menekankan pentingnya foreplay untuk mencapai klimaks bagi wanita. 

“Sangat mudah untuk fokus pada foreplay sebab semua aktivitas seksual yang kita lakukan sebelum berhubungan seks, namun itu membuat kita mempertanyakan aktivitas seksual ini tidak benar-benar berhubungan seks,” ujarnya.

Berbicara mengenai foreplay, Ana memberikan tips cara melakukan foreplay yang benar. Pertama kata Ana, jangan anggap foreplay sebagai foreplay. Melainkan anggap semua aktivitas tersebut sebagai kesenangan seksual dan komunikasikan kesenangan yang Anda nikmati dengan pasangan.

“Coba lakukan menggoda pasangan dengan ‘kalimat-kalimat kotor’ yang menggairahkan sambil melakukan kontak mata ke arah zona atau area titik tertentu. Sebelum anda dan pasangan melakukan kontak fisik satu sama lain,” ujar dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya