4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA Lifestyle  – Membuat pasangan wanita puas di ranjang adalah tujuan penting dalam hubungan intim. Dikutip dari Mensxp, berikut adalah beberapa cara untuk menciptakan pengalaman seksual yang memuaskan bagi wanita di ranjang.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

1. Eksplorasi dan Stimulasi dengan Jari

Hubungan seks

Photo :
  • times of india
Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Saat berada di ranjang, luangkan waktu untuk menggali dan merangsang titik-titik sensitif di tubuhnya. Gunakan jari-jari untuk menelusuri dengan lembut bagian-bagian sensitif seperti klitoris, bibir vagina, dan titik G-spot.  Perhatikan reaksinya dan pelajari apa yang membuatnya merasa lebih terangsang. Stimulasi dengan jari-jari bisa menjadi kunci untuk membawa wanita ke puncak kenikmatan.

2. Pilih Posisi yang Maksimalkan Sensasi

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Pilihlah posisi seks yang memungkinkan penetrasi yang dalam dan stimulasi yang optimal. Beberapa posisi yang terbukti efektif dalam membantu wanita mencapai orgasme termasuk posisi woman-on-top (misalnya cowgirl atau reverse cowgirl), posisi doggy style, dan posisi spooning. Berkomunikasi dengan pasangan kamu untuk menemukan posisi yang paling menyenangkan.

Rebecca Glass, seorang psikoterapis, mengatakan kepada Men’s Health bahwa dua posisi yang paling cocok bagi wanita dalam hal ini adalah cowgirl dan reverse cowgirl.

Bagi yang belum tahu, posisi cowgirl adalah saat wanita duduk di atas dengan posisi menunggangi sementara pria berbaring telentang. Cowgirl terbalik juga sama saja, hanya saja alih-alih menghadap laki-laki, punggung perempuan menghadap laki-laki.

3. Lakukan Dirty Talk yang Membangkitkan Gairah

Bicara kotor atau dirty talk dapat menjadi cara yang sangat efektif untuk meningkatkan gairah dan membantu wanita mencapai orgasme. Berbicaralah dengan pasangan kamu tentang fantasi seksual atau hal-hal yang kamu ingin lakukan padanya. 

Pastikan untuk memilih kata-kata yang sesuai dengan preferensi dan kenyamanannya. Dirty talk yang tepat dapat membangkitkan gairah dan membuat pengalaman seksual menjadi lebih memuaskan.

4. Kombinasikan Teknik Oral dengan Sentuhan Sensual

Hubungan seks

Photo :
  • Times of India

Teknik oral merupakan salah satu cara yang paling efektif untuk membawa wanita di puncak kenikmatan. Berikan perhatian khusus pada klitorisnya, karena ini adalah area yang sangat sensitif bagi sebagian besar wanita. 

Selain itu, kombinasikan teknik oral dengan sentuhan sensual di bagian-bagian tubuhnya yang lain, seperti payudara, leher, atau paha. Kombinasi dari stimulasi oral dan sentuhan sensual dapat menciptakan pengalaman seksual yang luar biasa untuk pasangan kamu.

Studi telah membuktikan bahwa melakukan ciuman berkelanjutan sambil berupaya membuat wanita mencapai orgasme meningkatkan peluang keberhasilannya, dan menyentuh leher wanita adalah trik yang paling klasik dan mungkin paling efektif.

Dengan mencoba dan memadukan berbagai teknik ini, kamu dapat meningkatkan kesempatan untuk membuat pasangan kamu mencapai orgasme di ranjang dan menciptakan hubungan yang lebih intim dan memuaskan secara seksual. Ingatlah untuk selalu berkomunikasi dengan pasangan, menjaga kenyamanan dan keinginan masing-masing selama berhubungan seks.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya