Kisah Wanita Tanpa Reproduksi Bisa Dapat Anak

David, katy dan Beatrix
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Memiliki tiga orang ibu membuat Beatrix Slade menjadi bayi yang beruntung di dunia. Tangis dan haru bahagia pun mengiringi saat Beatrix lahir. Mulai dari saudara kandung hingga saudara ipar terlibat dalam proses kehamilan dan kelahiran bayi mungil itu.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Kisah ini berawal dari Katy, ibu Beatrix yang tidak mampu memiliki seorang anak. Perasaan iba, membuat Luci Marks, saudara kandung Katy mendonorkan sel telurnya untuk dibuahi oleh suaminya, David. Meski telah mendapat sumbangan sel telur, Katy tetap tidak dapat menggunakan rahimnya untuk menanam sel telur. Pasalnya, Katy lahir tanpa sistem reproduksi.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Sejak mengetahui kakaknya tidak memiliki sistem reproduksi, di masa kanak-kanak Lucy terus berjanji akan memberikan sel telurnya pada kakaknya, ketika ia ingin memiliki seorang anak. Melansir
Mirror
, Lucy yang belum menikah dan baru punya pacar menyatakan dirinya tidak sanggup jika harus hamil. Ia takut jika ikatan batinnya akan semakin kuat pada bayi yang dikandungnya. Karena ini adalah bayi pertama dalam rahimnya.


Mendapati jalan buntu, membuat Katy dan David frustasi. Peluang memiliki anak semakin kecil. Namun saat David menceritakan masalahnya pada Jamie, kakaknya, ia menemukan sebuah jalan keluar dan harapan baru. Hal ini dikarenakan, Jamie mau meminjamkan rahimnya.


Saat Natal 2011 Jamie mengandung sel telur Lucy yang telah dibuahi David. Pada tanggal 1 September 2012 Beatrix lahir, dan kini ia telah berusia 6 bulan.


"Beatrix adalah malaikat kecil kami dan kami akan selamanya berterima kasih kepada saudara perempuan kami, karena telah membuat impian kami jadi kenyataan, jadi orang tua," ujar David. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya