Alasan Hubungan Lebih Bahagia Saat Usia 34 Tahun

Ilustrasi Anak Kembar
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tujuh Kunci Kebahagiaan agar Hati Lebih Damai
- Setiap pasangan pastinya mengharapkan untuk memiliki hubungan yang terjalin selalu bahagia. Namun, setelah menikah akan ada proses besar yang akan Anda lewati bersama pasangan di dalamnya, sehingga membuat hubungan tersebut menjadi bahagia dan romantis.

Kenali Tanda Anda Tidak Temukan Kebahagiaan dalam Hidup
Seorang peneliti bernama Yale menemukan bahwa mayoritas orang yang paling bahagia adalah saat di usia 34. Berikut ini, alasan mengapa hubungan lebih bahagia saat di usia 34, seperti dilansir Female First.

Ternyata Kebahagiaan Tak Bisa Membuat Panjang Umur
Memiliki anak

Dikaruniai anak adalah kebahagiaan terbesar dalam hidup pasangan yang telah menikah. Bagi pasangan kehadiran buah hati adalah sebagai pelengkap dan menyempurnakan menjadikan keluarga bahagia.

Bertemu satu sama lain dan jatuh cinta

Pada saat usia 20 tahun, pola kencan anak muda adalah untuk bersenang-senang. Terlepas dari itu semua, sekarang Anda telah menemukan seseorang yang tepat untuk pasangan hidup Anda. Dan, Anda pun merasakan cintanya jauh lebih kuat dari yang dulu mencintai di masa lalu.

Mampu menikmati hal lebih baik dalam hidup

Anda tidak lagi harus hidup dengan sendiri untuk melakukan sesuatu, karena pasangan Anda akan siap membantu. Sebab, pasangan yang mesra akan siap membantu dan sama-sama menikmati suka duka.

Mempunyai hobi yang sama

Anda dan pasangan memiliki hobi yang sama, yaitu melakukan sebuah perjalanan. Dengan adanya kesamaan tersebut, Anda dan pasangan dapat menjelajahi dunia bersama-sama dan timbulah keintiman memiliki satu sama lain.



Adanya keputusan

Setelah memutuskan menikah, Anda mulai memikirkan kepentingan keluarga Anda terlebih dahulu dibanding mengurus diri sendiri. Anda akan melakukan cara sederhana dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Memiliki lebih banyak uang

Pada saat ini, Anda mungkin memiliki pekerjaan yang baik dan akhirnya keuangan Anda terlihat sehat. Sehingga, hal ini tidak akan menjadi beban bagi Anda dan keluarga.

Banyak melakukan liburan besar di luar negeri

Bagi Anda pecinta traveling, berkeliling keluar negeri adalah hal yang menyenangkan. Hal ini, menyebabkan Anda dan pasangan memiliki banyak waktu yang cukup besar untuk liburan Anda.

Mendapat pekerjaan baru 

Berkarier di usia tiga puluhan, sering mendatangkan kepercayaan peningkatan kemampuan Anda. Anda bisa menjadikan dorongan ini dan menjadikannya untuk masa perubahan menjadi hal yang baik.

Memiliki properti sendiri

Anda telah menabung dan kini Anda sekarang dapat membeli rumah sendiri daripada menyewa.

Adanya dukungan kerabat

Setelah Anda menikah, ada sesuatu yang meyakinkan Anda, yaitu adanya dukungan dari keluarga, atau teman-teman terdekat menjadikan hubungan Anda menjadi lebih bahagia. (asp)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya