Gagal Kencan Pertama? Ini Tips Sukses di Kencan Kedua

Ilustrasi pasangan di kafe
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
- Merasa gagal memikat calon kekasih di kencan pertama? Jangan sedih, karena romantika bercinta masih bisa dibangun lewat kencan kedua.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Namun hati-hati, karena kemungkinan suksesnya kencan kedua, sedikit berpengaruh dari kesan kencan pertama. Untuk itu, cobalah beberapa tips yang telah kami rangkum dari
Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Lovepanky ini:


Cari suasana baru


Rusaknya kencan pertama, bisa terjadi karena Anda salah memilih tempat kencan. Untuk itu, pilihlah tempat baru yang lebih nyaman dan romantis untuk kencan kedua, yang bisa mengesankan si dia. Jangan pilih tempat yang terlalu ramai, agar suasana manis kalian tidak terganggu.


Jemput di rumahnya


Saat kencan pertama, biasanya beberapa dari Anda memilih janjian dengan si dia langsung di tempat bertemu. Di kencan kedua, cobalah hal baru. Anda bisa menjemputnya di rumah, dengan membawa sekotak cokelat atau setangkai mawar merah.


Bicarakan hal baru


Yang terpenting untuk dilakukan pada kencan kedua, adalah tidak mengulang perbincangan di kencan pertama. Hal ini akan menimbulkan kesan canggung dan akan membuat calon pacar bosan. Menyinggung kencan pertama boleh, tapi jangan terlalu dalam mengupasnya.


Jangan ulang kesalahan yang sama


Kencan kedua juga bisa dijadikan salah satu cara untuk memerbaiki kesan awal yang terlanjur buruk. Di sinilah saatnya Anda melakukan perbaikan, baik dari segi penampilan, dan kesan lain yang menggagalkan kencan pertama dulu. Dengan begitu, kesempatan baru akan terbuka lagi.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya