Fakta Berkencan dengan Anak Tunggal

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Pacar Anda anak tunggal? Jika ya, tentunya cara pendekatan yang dilakukan harus berbeda. Karena kalau salah langkah, si dia tak akan mau membuka hatinya. Untuk itu, berikut hal yang harus Anda ketahui sebelum mengencani anak tunggal, dikutip dari Female First:

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Ingin selalu diperhatikan
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta


Anak tunggal, sudah pasti selalu menjadi pusat perhatian di dalam keluarga. Untuk itu, anak tunggal biasanya selalu ingin diperhatikan, terlebih oleh pasangan. Jadi, jangan kaget bila si calon pacar seringkali manja dan melakukan hal-hal aneh, sekadar untuk meminta perhatian.


Tidak terbiasa dengan keramaian


Tidak memiliki saudara untuk melakukan aktivitas di rumah, akan membuat anak tuggal terbiasa dengan kesendirian. Hal inilah yang akan membuatnya merasa tidak nyaman berada dalam lingkup keluarga besar. Untuk itu, sebaiknya jangan dulu membawa calon pacar ke acara besar keluarga, jika tak ingin ia kapok lalu menjauhi Anda.


Ia dekat dengan mama papanya


Satu lagi fakta mengenai anak tunggal, mereka memiliki hubungan erat dengan kedua orangtuanya. Untuk itu, ketika Anda ingin mendekati anak tunggal, harus pandai merebut hati kedua orangtuanya. Jika sudah berhasil, maka perjuangan mendapatkan cinta anaknya akan lebih mudah.


Ia sulit berbagi


Menjadi anak tunggal, akan menjadikan si anak semata wayang tidak pernah memiliki kesempatan berbagi, seperti yang dilakukan pasangan kakak-beradik. Jadi, kalau ingin mengencani anak semata wayang, pahamilah jika dalam beberapa hal, calon pacar Anda mungkin akan memilih untuk melakukan hal tertentu sendirian, dan tidak membutuhkan Anda. (one)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya