Pria, Ini Tiga Rahasia Keuntungan Bercinta di Kamar Mandi

Ilustrasi handuk di kamar mandi
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
- Posisi dan lokasi bercinta yang itu-itu saja, kadang bisa membuat hubungan suami-istri di atas ranjang terasa membosankan. Oleh karena itu, Anda berdua  membutuhkan alternatif baru, lokasi bercinta yang seru, salah satunya di kamar mandi. Mau tahu alasannya? Ini kami bocorkan dari laman Ask Men.

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Buat stres cepat hilang
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta


Saat bercinta di kamar mandi, tentunya Anda tidak mau kedinginan bersama istri tercinta bukan? Untuk itu, sebaiknya gunakan air hangat untuk mandi, agar suasana bercinta kalian lebih nyaman. Mandi air hangat bersama istri yang cantik sambil bercinta, dipercaya bisa mengusir stres dua kali lebih cepat, dan ini membuat Anda berdua lebih sehat tentunya.


Bermesraan dengan gaya beda


Bercinta di kamar mandi, tentunya tak akan sama dengan bercinta di ruangan lain. Yang paling membedakan, adalah luas ruangan dan kenyamanan saat melakukan hubungan intim bersama istri.


Ketika ingin melakukan hubungan di kamar mandi, sebaiknya suami menentukan terlebih dahulu, posisi apa yang akan dimainkan. Sehingga Anda berdua, bisa memilih titik mana (di kamar mandi), yang paling tepat untuk melakukan gaya itu, sehingga fantasi asmara kalian berdua bisa terwujud indah.


Setelah tahu posisi apa yang akan dieksekusi, Anda bisa mengoptimalkan posisi tersebut dengan menyediakan kain lap anti licin. Ia berfungsi untuk saking menyeka bagian tubuh masing-masing dengan sentuhan mesra.


Dengan begitu, Anda berdua akan lebih merasa aman bercinta di ruang relatif sempit itu. Namun percayalah, makin sempit kamar mandi Anda, maka makin seru kenikmatan yang akan dirasa.


Bisa lanjut ke lokasi `kedua`


Setelah mendapat kenikmatan luar biasa dari aktivitas seks di kamar mandi, jangan lantas Anda berhenti sampai di situ. Sebaiknya, lanjutkan petualangan bersama istri di ranjang, atau beberapa tempat lain, misalnya meja lebar di dapur. Dengan begitu, ritme kehidupan seks Anda berdua akan jadi lebih hidup dan tidak membosankan. (ren)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya