Pria, Ini Makanan Alami Pembesar `Senjata`Anda

Pisang
Sumber :
  • istock

VIVA.co.id - Memiliki organ seksual yang proporsional dan memuaskan, adalah impian yang diam-diam dipendam banyak pria. Namun, bukan berarti Anda pemilik si `pistol kecil` harus bersedih hati. Karena, ukuran organ vital itu masih bisa diperbesar secara alami, dengan bantuan beberapa makanan alami ini, seperti dilansir dari laman Boldsky.

Semangka


Selain memiliki rasa manis yang menyegarkan, semangka ternyata memiliki khasiat yang bisa menambah panjang senjata pria. Hal ini karena kandungan citrulline, yang terkandung dalam semangka, terbukti ampuh bisa melancarkan sirkulasi darah ke organ vital, dan membuat mister P lebih besar dan tahan lama, saat beraksi dengan istri.

Ginseng

Kebaikan rempah khas Korea Selatan ini bisa menjadi ramuan untuk memerbesar ukuran senjata para suami. Kandungan baiknya, terbukti dapat mengoptimalkan fungsi saraf di dalam tubuh, yang melancarkan peredaran darah, dan membuat ereksi lebih lama.

Pisang

Beberapa penelitian berhasil membuktikan korelasi antara kesehatan jantung dan optimalnya ukuran mister P. Oleh karena itu, optimalkan kesehatan jantung dengan rajin mengonsumsi pisang, yang kaya akan potasium dan baik untuk kesehatan secara umum.

Bawang merah

Kunci penting dari keoptimalan ukuran dan kinerja organ vital, adalah aliran darah yang bekerja secara baik. Untuk itu, bawang merah menjadi salah satu asupan yang baik untuk memerbesar senjata pria, karena kebaikannya yang lain bisa melancarkan aliran darah.

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia
Ilustrasi tempat tidur.

Aktivitas Asyik Bersama Pasangan Usai Bercinta

Salah satunya berbincang santai dengan adanya bumbu humor.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2017