Pria, Ini Cara Mudah Puaskan Wanita di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Mendapatkan kepuasan maksimal saat dengan istri, tentunya adalah hal yang Anda cari sebagai suami. Tak sekadar mesra, namun penuh gairah yang membuat performa ranjang kalian berdua kian membara. Ternyata, cara mewujudkan hal ini tidaklah sulit, kulik tipsnya dari laman Love Panky berikut ini.

Beri ia kejutan

Untuk beberapa pasangan yang sudah lama hidup bersama, melakukan seks adalah hal yang terasa biasa. Hal inilah yang membuat kepuasan di ranjang tidak terasa maksimal.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Untuk membuat istri lebih , Anda bisa membuat kejutan-kejutan kecil, seperti menyelinapkan kartu ucapan yang sedikit nakal, di saat mandi berdua, atau ketika pasangan sedang melakukan kegiatan di dapur. Dengan demikian, momen bercinta setelah kartu dibaca, akan terasa berbeda dan jadi kian bergairah.

Baca juga:

Wow, Simulator Seks Oral Canggih dan Anti-Air Diluncurkan

Libatkan permainan peran

Untuk beberapa pasangan, untuk menjadikan seks lebih berkesan, bisa dilakukan dengan sedikit pertunjukkan peran. Mainkan sosok tertentu sambil merayu pasangan untuk menghabiskan malam yang indah.

Eksperimen gaya baru


Tak ada salahnya, bagi pasangan muda untuk saling mengeksplorasi hal baru dalam bercinta. Seperti posisi, maupun hal lain yang akan semakin menambah gairah dan semarak bercinta. Jangan takut mencoba hal baru, karena dapat membuat hubungan tambah menantang dan panas.

Tambahkan erangan


Untuk para suami, erangan dan suara sensual tak ada salahnya dikeluarkan jika Anda memang merasa nikmat. Hal ini bisa membuat gairah pasangan lebih memuncak dan suasana bercinta kian hot. Oke, silahkan mencoba.

(mus) 

Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?

10 Skandal Seks yang Libatkan Tokoh Terkenal Dunia

Semakin bagus kariernya, biasanya godaan seks kian menguji.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016