Wanita, Ini Cara Menghadapi Teman Kantor yang Genit

Wanita digosipkan teman di kantor.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Charlize Theron: Wanita Semakin Khawatir Jadi Tua
- Kantor, adalah lingkungan yang mengutamakan hubungan profesional di dalamnya. Namun terkadang, ada saja hal-hal yang mengurangi keprofesionalitasan Anda di kantor, salah satunya masalah asmara.

Taekwondo Jenis Ini Digandrungi Wanita Korea

Baca juga:
Lima Cara Hapus "Sindrom Penyangkalan"


Namun yang betul-betul mengganggu, adalah bila ada satu teman kantor pria yang centil atau sering menggoda, membuat keadaan tak nyaman di kantor. Lalu bagaimana menghadapinya? Simak ulasannya dikutip dari
Love Panky
.


Lawan dengan canda


Menghadapi teman kantor yang genit dan gombal dapat meninggalkan rasa canggung dan tak nyaman di lingkungan kerja. Karena itulah, Anda bisa menggunakan candaan untuk membuat suasana jadi lebih ringan dan tidak teralu canggung antara Anda berdua.


Jujur


Bila tingkah genit sang rekan kantor belum juga berubah dan masih saja menggoda, ada baiknya segera bicarakan perasaan Anda secara jujur dan terbuka pada rekan kantor tersebut. Dengan keterbukaan yang Anda utarakan, semoga ia mengerti dan mengurangi tingkahnya yang mengganggu.


Tegas


Sangat penting bagi Anda, untuk bersikap tegas dan terbuka pada rekan kantor yang tak jera menggoda Anda. Jika tidak segera tegas, ketidaknyamanan tersebut bisa memengaruhi produktivitas kerja. Jadi, tak ada salahnya tegas dan terbuka dan mengutarakan ketidaknyamanan Anda karena nya.


Acuhkan


Jika segala cara halus sudah dilakukan dan rekan kantor masih saja mengganggu Anda, cara terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan mengacuhkannya dan tidak memberikan sinyal baik. Dengan begitu, si genit akan menyerah mengganggu Anda.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya