Pria, Ini Tips Cari Kencan di Dunia Maya

Ilustrasi pasangan.
Sumber :

VIVA.co.id - Pesatnya perkembangan internet saat ini, tak lagi hanya memudahkan Anda dalam mendapatkan informasi. Namun, Anda juga bisa mencari hingga mendapatkan belahan jiwa yang sesuai, melalui bantuan laman kencan online yang menjamur di mana-mana.

Baca juga:

Tapi jangan sembarangan. Karena, kencan online tak semudah yang Anda pikirkan. Untuk membantu Anda, berikut beberapa tips khusus untuk mendapatkan wanita idaman melalui kencan online, yang dikutip dari laman Times Of India.

Jangan buru-buru

Meski zaman semakin maju dan serba cepat, mencari pasangan dengan kencan online tetap harus dilakukan perlahan. Jika terburu-buru tak tak teliti mencari kriteria yang tepat, yang ada kisah cinta romantis hanya tinggal khayalan.

Jangan menyinggung

Melakukan pendekatan dengan orang dalam kencan online, menuntut kita esktra hati-hati dalam berbicara atau berpendapat. Jika perkataan Anda menyinggung, maka sang calon pasangan yang Anda impikan bisa saja memalingkan wajah dan menjauh dari Anda.

Jangan sok humoris

Beberapa peneliian menunjukkan, wanita lebih suka dengan karakter laki-laki yang humoris dan lucu. Namun, jangan menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk bertindak konyol tanpa alasan saat pendekatan dengan sang calon pasangan. Bila ternyata garing, jangan heran jika sang wanita menghindar.

Jika sudah muncul tanda-tanda kenyamanan dan kecocokan di antara Anda dan calon pasangan, jangan terlalu lama menunggu, langsung nyatakan perasaan sebelum ia diambil orang.

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

(mus)

Jatuh cinta.

6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta

Tidak semua pria mau mengucapkan kata-kata yang romantis.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016