Empat Hal Ini Akan Bikin Pasangan Menjauh

Pijat kaki pasangan.
Sumber :

VIVA.co.id - Punya pasangan baru tentu akan membuat Anda melakukan beragam penyesuaian. Namun, beberapa dari Anda, ada yang memiliki kebiasaan buruk, sehingga membuat si dia pergi. Lalu, apa saja kebiasaan itu? Simak ulasannya seperti dilansir Love Panky.

Baca juga:
Bertengkar di depan umum

Beberapa di antara Anda, ada yang terbiasa menyuarakan opini, dengan lantang, tanpa melihat situasi dan kondisi yang terjadi di sekitar. Kebiasaan ini, bisa terbawa dalam masalah di sebuah hubungan yang membuat Anda tak ragu dan malu bertengkar di depan umum. Sayangnya, tak semua orang menyukai ini, dan jangan heran bila pasangan lalu menjauh.

Kritis berlebihan

Terlalu banyak berkomentar, juga merupakan kebiasaan yang bisa membuat pacar baru tak betah. Hal ini karena, sifat kritis yang berlebihan dapat membuat Anda cenderung berpikir negatif. Aura negatif ini yang membuat banyak orang menghindar.

Membesar-besarkan masalah

Yang satu ini, bisa membuat setiap pasangan yang tak kuat lebih memilih menjauh. Pasalnya, tak akan ada yang mau berlama-lama membahas masalah sepele yang tak penting. Jadi sebaiknya kurangi kebiasaan tersebut, agar pasangan tak lari.

Sering memendam persoalan

Mengalami pertengkaran dan perselisihan dalam hubungan asmara, adalah hal wajar dan justru baik untuk setiap pasangan. Namun, beberapa orang, lebih senang memendam masalah dan menghindari konflik. Hal ini tak wajar, dan bisa berakhir dengan putusnya asmara. 

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

(mus)

Mencoba mengikhlaskannya (Ilustrasi) | Foto Flickr

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Mencintai tanpa dicintai menjadi harapan yang mustahil.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016