Jenis Makanan Sehat yang Diburu Kaum Urban

Ilustrasi buah dan sayur
Sumber :
VIVA.co.id
RESEP: Smoothies Pelangi Segar Ala Sisca Soewitomo
- Banyak yang menilai gaya hidup masyararakat urban selalu lekat dengan hal-hal tak sehat. Mereka sering berpesta, minum miras, bahkan identik dengan penggunaan narkoba.

Trik Putihkan Gigi dengan Buah-buahan

Hal ini jelas salah kaprah, karena meski ada yang melakukan hal-hal tersebut, namun tak sedikit pula orang modern yang justru giat menerapkan pola hidup sehat. Mereka rajin pergi ke tempat kebugaran dan memilih menentukan asupan yang masuk ke tubuh.
Ini Tiga Buah Penurun Kadar Kolesterol


Dikutip dari laman
Boldsky,
berikut adalah beberapa jenis makanan yang diburu kaum urban agar kesehatan mereka terjaga. Ikuti pola hidup mereka, niscaya kebugaran tubuh juga Anda dapatkan:


Mengonsumsi produk alam


Orang modern yang cinta gaya hidup sehat, lebih memilih melahap makanan alami. Karenanya, mereka lebih suka makan buah, sayuran, biji-bijian, dan juga kacang-kacangan. Ini adalah langkah yang paling dasar untuk memahat gaya hidup sehat. Intinya, mereka memilih makanan yang bisa membantu melancarkan pencernaan.


Senang makan ikan


Ya, ketimbang makanan lain, ikan jelas salah satu produk alam yang membawa banyak manfaat kesehatan. Kandungan omega 3 ikan juga dikenal sejak lama, bagus untuk merawat sel-sel dalam tubuh. Selain itu ikan juga bagus untuk menjaga masalah yang terjadi dalam perut.


Berburu makanan kaya zinc


Ini sebabnya orang urban suka melahap tiram, kepiting, dan jamur, karena makanan-makanan ini kaya zinc dan glutamine yang akan menjaga kesehatan badan dan melindungi diri dari berbagai masalah pencernaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya