Empat Hewan Lucu yang Mewakili Karakter Wanita

ilustrasi wanita sendiri.
Sumber :
  • Freewallpaper
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Wanita adalah makhluk yang sulit diterka, dan hal ini sering membuat kekasihnya bingung, dengan perubahan sikap mereka yang bisa tiba-tiba. Di Jepang, via twitter ada empat karakter binatang lucu, yang diidentikkan dengan sikap wanita. Buat para pria, jika Anda tertarik, bisa memelajarinya untuk mengetahui karakter sang kekasih. Informasi ini dilansir dari
Rocketnews24
Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama
:
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

Anjing


Biasanya mereka mengatakan apa yang ada dalam pikiran secara terus terang. Mampu mencium gelagat kekasihnya hingga ke dalam hati. Ia menganggukkan kepala sebagai reaksi atas banyak hal, selain itu tipe ini biasanya mampu memikat kekasih dan membuat sang pria terpaku.


Kucing


Ini jenis wanita yang pura-pura tidak peduli namun diam-diam cemburu. Mereka ingin tampil menggoda namun tidak tahu harus bagaimana mengungkapkannya. Ia akan bersikap manja ketika lapar.


Penguin


Wanita jenis ini, memiliki reaksi tenang dalam situasi apapun. Ia senang berpikir kritis tentang kebiasaannya sendiri, dan suka melakukan hal secara spontan. O ya, mereka dikenal sebagai wanita yang senang bersantai.


Gorila


Nah, buat yang masuk jenis ini, mereka wanita yang akan membicarakan apapun yang dipikirkan secara terbuka. Gadis jenis ini suka merendahkan pacar, dan gampang marah.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya