Alat Ini Bisa Buat Anda Dengar Detak Jantung si Dia

Pillow Talk
Sumber :
  • Pillow Talk
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Bagi yang melakoni hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR), pasti akan sangat tertolong dengan hadirnya video call. Dengannya, Anda bisa tetap berkomunikasi dan bertatap muka dengan si dia, meski terpaut jarak jauh.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Namun fitur video call hanya bisa mengobati kerinduan terhadap suara dan gambar wajah. Lalu bagaimana jika Anda rindu suara degup jantung pasangan? Bagi yang menginginkan hal itu, sepertinya Pillow Talk bisa mengobati hal itu.
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta


Dilansir dari Metro.co.uk, ia adalah sebuah gelang dan speaker set yang memungkinkan kita mendengar dan merasakan detak jantung pasangan. Gelang ini berfungsi mendengarkan denyut jantung dan secara real-time mengirimkannya ke pasangan.


Cara kerjanya melalui ponsel pintar, maka Anda dan pasangan harus mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu. Ketika kalian akan siap pergi tidur, akan ada notifikasi agar Anda bersiap mendengar denyut jantung si dia.


Detak jantung Anda akan terdengar melalui speaker pasangan yang berada di bawah bantal. Dengannya, Anda akan merasa seperti tidur dalam pelukan si dia, meski pasangan berada nun jauh di sana. Alat ini dibanderol dengan harga 75 ribu poundsterling atau setara Rp1,6 miliar.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya