Terlalu Banyak Nonton Drama Korea, Wanita Ini Hampir Buta

Ilustrasi menonton televisi.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Pemerintah Diminta Sediakan Jaminan Bagi Pekerja Informal
- Sesuatu yang berlebihan memang tidak baik. Menyukai sesuatu secara berlebihan misalnya, juga bukanlah hal baik yang bisa dilakukan. Apalagi menonton film secara tanpa henti.

Manfaat Sehat Jalani Peregangan Tubuh Secara Rutin
Apa daya, terkadang drama Korea memang dibuat sedemikian rupa hingga membuat orang merasa penasaran, dan selalu ingin melihat hingga akhir. Seolah satu malam begadang pun akan rela dilakukan.

Cara Tepat Tangani Luka Kulit agar Tak Berbekas
Hal tersebut terjadi hampir pada semua pencinta drama Korea. Salah seorang wanita China misalnya, karena terlalu asyik nonton drama Korea, dia akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Dilansir dari Drama Fever, wanita 20 tahun tersebut terpaksa di bawa ke rumah sakit, setelah melihat drama Cheese in the Trap sepanjang 16 episode dan dua episode Descendants of the Sun.

Wanita dari Nanjing tersebut awalnya merasakan sakit yang sangat menyiksa pada matanya, diikuti dengan pandangan mata yang tidak jelas, mata merah, dan sakit kepala, setelah melihat drama Korea 18 episode melalui tabletnya.

Karena rasa sakit yang sudah tidak tertahankan, akhirnya wanita tersebut memilih pergi ke rumah sakit, dan diberitahu bahwa jika menunda perawatan, dia bisa saja kehilangan kemampuan matanya untuk melihat.

Mengejutkannya lagi, ternyata kasus serupa tidak hanya terjadi kali ini. Dua tahun lalu, seorang wanita China juga menderita serangan jantung setelah menonton terlalu banyak drama My Love From Another Star yang dibintangi aktor tampan Kim Soo Hyun.

Meskipun drama Korea sangat menarik, namun tentu hal itu tidak akan sepadan dengan harus kehilangan mata yang jauh lebih berharga
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya