Alasan Jangan Berkencan dengan Dua Orang Bersamaan

Ilustrasi.
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Gaji Lebih Kecil dari Pasangan, Lebih Potensial Selingkuh
- Ada orang yang berpendapat bahwa berkencan dengan dua orang adalah salah satu cara terbaik untuk menguji dua orang dan memilih salah satu dari mereka. Ada juga yang berkata bahwa ini adalah praktik yang sangat buruk dan bukan contoh yang baik bagi masyarakat. 

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
Namun, kencan ganda atau dengan dua orang secara bersamaan memiliki konsekuensi yang berbahaya. Berikut alasan Anda jangan berkencan dengan dua orang secara bersamaan, seperti dilansir laman Boldsky.

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Kehilangan kepercayaan

Pasangan ketika mengetahui Anda mempunyai pasangan lain, akan merasa kecewa. Hal ini dapat membuat Anda kehilangan kepercayaan, bahkan hubungan Anda bisa berakhir.

Tidak ada yang akan berkencan dengan Anda

Jika Anda diketahui sebagai orang yang sering punya pasangan lebih dari satu, hal ini dapat membuat orang tidak akan mau berkencan dengan Anda. Dan akhirnya Anda akan dicap sebagai orang yang tidak punya perasaan. 

Mereka beranggapan Anda mempunyai gangguan kepribadian

Ada banyak orang berpendapat bahwa, berkencan lebih dari satu orang mempunyai masalah kepribadian. Ini adalah masalah yang harus dihadapi oleh orang yang berkencan dengan satu orang.

Orang akan merendahkan Anda

Teman kerja atau lingkungan akan melihat Anda sebagai orang yang rendah, ketika mengetahui Anda mempunyai pasangan lebih dari satu. 

Pasangan tidak akan serius kepada Anda

Masalah besar ketika Anda mempunyai pasangan lebih dari satu adalah, kedua pasangan tidak menganggap Anda sebagai pasangan serius atau hanya main-main saja. Hal ini bisa membuat pasangan yang Anda curangi, memilih orang lain sebagai pasangan hidup. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya