Intip Gaya Denny Sumargo Senam Bareng Warga Jakarta

Denny Sumargo mengikuti flash mob dalam kegiatan car free day di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu pagi, 10 April 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id - Denny Sumargo tampak girang bergerak flash mob (rangkaian koreografi dan atraksi seni yang seolah dilakukan spontan oleh sekelompok orang) bersama puluhan warga Jakarta dalam kegiatan hari bebas kendaraan bermotor (car free day) di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu pagi, 10 April 2016. Dia tampak bersemangat mengikuti gerakan dengan iringan lagu-lagu RNB.
Dian Sastro Girang Ber-zumba Bersama Warga Jakarta
 
Diiringi lagu Dawin feat Silento yang berjudul Dessert, aktor sekaligus presenter itu bergerak bebas mengikuti arahan instruktur. Bahkan sempat berhenti tertawa ketika tak sempat mengikuti gerakan.
KTT OKI Digelar, Car Free Day Tetap Diberlakukan
 
Usai mengikuti flash mob, dia terlihat berkeringat dengan balutan busana kaus putih dengan cardigan berwarna hijau muda. Penampilannya semakin kalem dengan rambutnya yang memanjang dan padu padan celana berwarna putih.
Denny Sumargo Sudah Lamaran?
 
"Thank you, thank you (terima kasih, terima kasih). Keringatan beneran ini. Ha ha ha," ujarnya.
 
Sebelumnya, pemain basket berusia 34 tahun itu berkeliling sekitar area Jalan MH Thamrin. Sesekali dia berjalan dan berlari dan tak sedikit warga Jakarta, terutama perempuan, yang mengajaknya berfoto bersama.
 
Tak hanya Denny, ada Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Chintami Atmanegara yang mengikuti kegiatan flash mob rangkain acara Anlene MoveNow itu. Mereka bersama ribuan warga Jakarta akan ber-zumba, osteo gym dan body combat saat car rree day berlangsung.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya