Empat Cara Singkat Singkirkan Lemak di Perut

Ilustrasi wanita gagal diet.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Perut buncit adalah sesuatu hal yang mengganggu penampilan. Tak heran, banyak orang, terutama kaum wanita berusaha keras menghilangkan lemak di perut demi penampilan sempurna.

Alasan Perut Buncit Susah Dihilangkan

Berbagai cara dilakukan wanita untuk menghilangkan lemak di perut. Banyak wanita melakukan diet ketat dan juga rajin ke pusat kebugaran. Sayangnya, tidak semua berhasil.

Tetapi, tak perlu khawatir. Masih banyak cara efektif yang mampu mengusir lemak di perut dengan cara singkat. Berikut beberapa cara mengusir timbunan lemak di perut seperti dilansir dari Boldsky:

Kata Prabowo Keberlanjutan Tetap Butuh Perbaikan

1. Hindari gula

Gula adalah salah satu bahan yang harus dihindari jika Anda merencanakan mengusir lemak dari perut. Cara terbaik untuk menghilangkan lemak di perut dan segera mendapatkan perut yang rata adalah mengganti gula dengan jaggery atau pemanis alami. Ini adalah pilihan yang tepat dan lebih sehat serta membantu mengurangi berat badan.

Resep Gampang Masak Nugget Ayam di Rumah, Dijamin Anak Pasti Suka

2. Kontrol garam

Mengonsumsi banyak garam dalam kandungan makanan sangat berbahaya bagi tubuh. Hal itu dapat membuat perut mudah 'membengkak'. Terlalu sering makanan berminyak, camilan dan makanan lain yang banyak mengandung garam juga tak membantu mengusir lemak di perut, justru sebaliknya, perut semakin membesar.

3. Perhatikan menu

Jika ingin menghilangkan lemak di perut, cara terbaik dan paling sehat adalah mulai memerhatikan menu yang dikonsumsi. Saat Anda merencanakan menu yang akan dimakan, pastikan mengonsumsi makanan yang mengandung protein dan nutrisi. 

4. Tertawa

Apakah Anda tahu, latihan terbaik adalah tertawa. Ini bisa dikatakan tertawa adalah obat terbaik dari semua. Ini tidak hanya membuat Anda panjang umur tetapi juga membantu mendapatkan perut ramping. Otot perut menjadi kuat saat Anda tertawa.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya