Semasa Hidup, Ryan Thamrin Jalani Pola Hidup Sehat

Dokter Ryan Thamrin.
Sumber :
  • Instagram.com/drryanthamrin_asli

VIVA.co.id – Kabar meninggalnya Dokter Ryan Thamrin yang juga merupakan mantan pembawa acara DR OZ Indonesia, mengejutkan publik. Rekan sejawatnya, dr Lula Kamal, juga mengaku kaget, saat kabar duka itu beredar.

DR OZ Aditya Surya Pratama Gantengnya Mirip Song Joong Ki

Saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 4 Agustus 2017, Lula mengaku mengenal baik Ryan. Namun, Lula mengetahui kabar meninggalnya Ryan justru dari rekan sesama dokter yang juga mantan  tersebut dari Reisa Broto Asmoro sahabat dari Ryan.

Menurut Lula sendiri, sebagai seorang dokter, Ryan terkenal  sebagai sosok yang cukup konsen dengan masalah pola hidup sehat. Sebab itu, dia mengaku kaget dengan kabar meninggalnya yang secara mendadak.

Tak Hanya Ganteng, Dr Aditya Juga Multi Talenta dan Romantis

"Yang saya tahu sehat ya, dia pola hidupnya sehat banget.  Sampai kita kaget banget apalagi sekarang sampai dia meninggal dunia, dia jaga banget badannya dan olahraga ya enggak pernah ketinggalan," ungkap Lula.

Lula sendiri sempat menyayangkan dengan kabar simpang siur di media sosial yang menyebutkan sebab meninggalnya Ryan Thamrin. Sepanjang pengetahuannya, Ryan memang sudah menderita sakit sejak setahun lalu.

Aditya Surya Pratama, DR OZ Baru yang Bikin Wanita Meleleh

Seperti dikabarkan sebelumnya almarhum menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat 4 Agustus dini hari sekira pukul 03.00 WIB d Pekanbaru.

Aditya Surya Pratama

Ke Korea, Dokter Aditya Surya Pratama Dipanggil Oppa

Ada warganet yang minta dinikahi.

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2017