Aneh, Ada Gelas Kaca Bersarang di Dalam Perut

Gelas kaca masuk dalam perut seorang pria
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Sebuah hal aneh ditemukan di China. Hasil pindaian sinar X atas seorang pria menunjukkan bahwa ada gelas tersangkut di dalam perutnya. 

Stevie Agnecya Temukan Benda Aneh di Tubuhnya hingga Disebut Pasang KB Spiral: Padahal Gak Pernah

Menurut laman Metro.co.uk, pria yang dirahasiakan identitasnya ini menolak untuk menjelaskan penyebab masuknya gelas ke dalam perutnya. Ia hanya mengatakan bahwa gelas tersebut sudah berada dalam tubuhnya selama dua hari sehingga dirinya mengalami penyumbatan dan kesakitan luar biasa.

Ukuran gelas tersebut tidaklah kecil. Panjang gelas mencapai 8 cm, sedangkan lebar gelas 7 cm. Dilaporkan pula bahwa para dokter takut gelas tersebut pecah akibat tekanan dari otot rektum si pria. Hal itu berpotensi menyebabkan luka serius yang mengancam nyawa si pria.

Produsen AMDK Diminta Perbesar Ukuran Gelas Plastik, Ini Alasannya

Di lain sisi, pihak medis berupaya mencari cara mengeluarkan gelas tersebut dengan bantuan obat pencahar dan ditarik dari anus, namun dibatalkan karena sangat berisiko pecah dan gelas itu juga sangat licin.

Akhirnya, setelah melakukan operasi, para dokter berhasil mengeluarkan gelas tersebut. 

Ardhito Pramono Ngamuk di Bar Lempar Gelas, Akui Salah dan Minta Maaf

Hingga saat ini, pria malang itu menolak mengonfirmasi perihal masuknya gelas ke dalam perutnya. Namun diduga gelas tersebut meluncur masuk ke dalam perut ketika pria tersebut 'iseng' memasukkannya lewat dubur.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya