Bikin Salah Fokus, Fitness di Sini Boleh Tanpa Busana

Ilustrasi kelas kebugaran tanpa busana
Sumber :

VIVA – Seiring dengan meningkatnya gaya hidup sehat, makin banyak pula tempat fitness bermunculan. Beberapa, bahkan menawarkan kelas-kelas unik yang diklaim punya manfaat tersendiri.

Meningkatkan Kebugaran dengan Olahraga Baru di Tengah Pandemi

Seperti yang dilakukan Hanson Fitness, salah satu pusat kebugaran di New York, Amerika Serikat, yang memiliki program kelas tanpa busana.

Menurut sebuah posting di halaman Facebook-nya, Hanson Fitness mengklaim bahwa olahraga tanpa busana dapat bermanfaat bagi kesehatan.

Apple Luncurkan Layanan Baru untuk Penyuka Olahraga

"Ini termasuk pernapasan kulit, pelepasan endorfin karena Vitamin D dari sinar matahari dan kesadaran tubuh yang lengkap, sehingga Anda dapat melihat seberapa jauh progres latihan Anda," ungkap Harry Hanson, pendiri tempat fitnes itu seperti dilansir dari The Independent, Kamis 4 Januari 2018.

Harry menjelaskan bahwa sesi tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri, membuat lebih relaks dan merasa telanjang dengan baik.

Keren, Indonesia Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Binaraga Fitness 2021

"Pendekatan kami memastikan peserta bisa mendapat dan mempertahankan postur tubuh terbaiknya. Salah satu metodenya dengan mengadakan sesi kebugaran tanpa busana," katanya.

"Perkembangan baru ini menawarkan berbagai manfaat kebugaran, dan memungkinkan anggota kami untuk bersenang-senang, meski sedikit nakal pada prosesnya."

Namun, bagi yang merasa tidak tahan membayangkan bagaimana melakukan fitnes dengan seluruh tubuh terbuka, peserta juga bisa memilih mengenakan pakaian. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya