Aneh Tapi Nyata, Ada Minuman Terbuat dari Bola Mata Babi

Minuman koktail dengan bola mata babi.
Sumber :
  • Australia's Museum of Old and New Art

VIVA – Minuman koktail biasanya tersaji dengan ragam racikan tertentu. Namun, sebuah restoran di Australia baru saja meluncurkan koktail yang jauh berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Dilansir dari laman New York Post, Kamis, 1 Februari 2018, Faros Tapas merupakan restoran baru di Museum of Old and New Art. Minuman yang mereka sajikan tersebut, membuat banyak pelanggan terbelalak.

Dinamakan dengan sebutan Black Margarita, sajian koktail ini menjadi minuman favorit pelepas dahaga di kala waktu lelah bekerja. Paduan bubuk arang yang memberi warna hitam serta garam hitam menjadikan rasanya menjadi berbeda.

5 Kuliner Unik Khas Bandung, Cocok Buat Oleh-oleh

Namun, bagian yang paling mengejutkan sekaligus berbeda, minuman ini dibubuhi oleh mata babi sebagai aksennya. Berada tepat di tengah-tengah gelas margarita, mata babi ini berenang bersamaan dengan taburan sajian topping koktail lainnya.

Minuman ini juga memiliki syarat sebelum dikonsumsi. Pelanggan harus segera menyesap si margarita hitam sebelum es di dalamnya mencair dan menenggelamkan bola mata babi.

Spesialnya Obat Donald Trump, Sedikit yang Pernah Pakai

"Sebelum es batunya membungkus bola mata, segeralah diminum," ucap salah satu staf.

Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru ini viral makanan mirip rambut

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023