Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Makanan Viral Rupai Rambut Halus
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru-baru ini viral makanan mirip dengan kumpulan rambut.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Seorang wanita belum lamai ini baru saja memakan semangkuk sop rambut yang diduga mirip sekali dengan kumpulan rambut. Lewat akun TikToknya, wanita mengeluarkan isi dari kemasannya tersebut pun terlihat sangat bersemangat untuk mencobanya.

Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Photo :
  • Tangkapan Layar
5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

“Mama aku khawatir dan segan mau makan sop bulu rambut JembaaaaWWW ihiyyy mantappp,” tulis dalam unggahan TikToknya @.SafiraCrespin.

Mendengar Safira sering kali seperti ingin muntah. Akhirnya orang tua Safira pun datang ke dapur untuk memastikan apa penyebab Safira seperti itu, sambil ikut mencicipinya saat dalam keadaan mentah Ibu Safira pun merasa aneh dengan makanan tersebut. “Emang ini bisa dimakan?,” kata Ibunda Safira.

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Akhirnya Ibunda Safira pun merasa bahwa dirinya seperti makan sebuah benang. Tidak menunggu lama, akhirnya makanan itu segera Safira olah untuk dijadikan sebuah sop, ditambah dengan beberapa topping lainnya seperti sosis, wortel, dan kol.

Memiliki cara pembuatan yang sama seperti membuat sop pada umumnya, Safira pun tidak memberikan tambahan khusus dalam masakannya.

“Jadi untuk Pacay nya bakalan aku jadiin sop. Aku potong-potong wortel, kol, dan juga sosis. Aku rebus dulu worte lnya sampai dia lembek, nah sosisnya aku potong kayak gini sampai nanti dia kayak kembang gitu, nah aku masukin Pacay nya, kol nya dan terakhir bumbu sop instan terus masukin sosisnya, dan aku bakal cobain, ini dari looknya oke banget ya yummy sekali,” ucap Safira.

Keunikannya, ternyata setelah makanan tersebut diolah menjadi semangkuk sop oleh Safira, makanan itu seperti berubah wujud tidak terlalu terlihat seperti awal sebelum dimasak, justru setelah dimasak makanan itu berbentuk sama hal nya mie pada umumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya