Ini Dia Hidangan Favorit Rihanna

Makanan yang dikonsumsi Rihanna
Sumber :
  • Instagram Rihanna

VIVA – Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang dimakan penyanyi populer sekaligus desainer berbakat Rihanna? Selain itu, muncul juga pertanyaan siapa yang memasak untuknya?

David Beckham Ucapkan Selamat Idul Fitri, Rihanna Dikecam Warganet

Nah, Bon Appetit baru-baru ini mewawancarai Debbie Solomon, yang merupakan koki pribadi Rihanna. Koki kelahiran Jamaika itu mengungkapkan bahwa dia memasak untuk penyanyi berusia 29 tahun tersebut dalam setiap kesempatan, baik saat tur, di rumah, untuk pesta dan lainnya.

Menurut Solomon, pelantun Umbrella itu adalah seorang yang moody eater dan membutuhkan makanan tertentu setiap hari. Akibatnya, Solomon tidak bisa membuat menu mingguan dan menyiapkan serta memasak sesuai dengan yang diinginkan Rihanna saat itu.  

Netral Soal Konflik Israel dan Palestina, Rihanna Dikecam Warganet

"Rihanna makan banyak protein bersama dengan sayuran, nasi, dan pasta," katanya, seperti dilansir dari Pop Sugar.

Heboh Kabar Rihanna dan A$AP Rocky Pacaran

Dan beberapa hidangan lezat yang disiapkan Solomon untuk Rihanna, di antaranya telor ceplok dan dua pancake untuk sarapan pagi. Selain itu, ada ayam panggang atau sepiring campuran daging babi dengan egg benedict, daging kepiting, dan kentang potong.

Rihanna kadang juga meminta makanan apapun yang dipanggang untuk makan siang. Sementara pasta yang biasanya menjadi salah satu menu yang dikonsumsi Rihanna saat Natal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya