Mencicipi Galaknya Bebek Cabe-Cabean BSD, Berani Coba?

Bebek cabe-cabean hijau.
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Generasi muda saat ini tampaknya tidak bisa dipisahkan dengan makanan pedas. Tak heran jika saat ini banyak restoran yang berlomba-lomba menampilkan sajian menu dengan cita rasa pedas yang menggoda.

5 Rekomendasi Kuliner Pedas Indonesia Nikmat Disantap Musim Hujan

Salah satunya adalah What's Up BSD, Serpong yang menawarkan menu serba cabai ekstra pedas yang wajib dicoba. Uniknya, jika biasanya menu berbau cabai sering dipadukan dengan ayam goreng atau ayam bakar, di sini Anda dapat mencicipinya dengan olahan dengan bebek.

Menurut Destya Dwijayanti, selaku Supervisor Whats Up Cafe BSD, inspirasi menu bebek cabe-cabean ini dari gaya hidup anak zaman now yang menyukai makanan bercita rasa pedas.

4 Nasi Bebek Madura Mantul yang Cocok Buat Hari Minggumu

"Kami melihat tren makanan anak-anak zaman now yang menyukai makanan bercita rasa pedas. Dari situlah kami ingin mengangkat menu pedas yang berbeda, yaitu mengabungkan cabe-cabean ekstra pedas dengan bebek yang bercita rasa gurih dan lezat, " ucapnya saat ditemui oleh VIVA, dalam peluncuran menu baru di Whats Up Cafe BSD, Sepong Tangerang, Rabu, 21 Maret 2018.

Ada tiga variasi menu bebek cabe-cabean yakni bebek cabe-cabean hijau, bebek kremes, dan bebek goreng. Semua menu bebek tersebut sudah dilengkapi dengan sambal yang super pedas. Nah, kebetulan kami berkesempatan untuk mencicipi menu bebek cabe-cabean hijau.

Ada Tiga Rice Bowl Baru Rasa Pedas di McD, Harganya Rp16.500

Rasa pedas, gurih, dan segar menjadi satu di dalam mulut terutama ketika menyantapnya bersama dengan nasi panas. Rasa pedas dari cabe-cabean hijaunya nendang di lidah dan tetap terasa sampai gigitan terakhir.

Bagi Anda pecinta rasa pedas sebaiknya tidak melewati menu bebek serba pedas di sini. Harganya pun sangat terjangkau, yakni Rp27.500 sudah termaksud dengan pajak.

Namun, jika Anda tak suka makanan pedas, Whats Up Cafe juga menyediakan deretan hidangan lain yang tak kalah lezat, mulai dari mi, hot dog, rot igoreng, kue cubit, nasi goreng, pisang nugget dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya