Mango Tox, Cara Beda Lewat Minuman Jus

Mango Tox di Mango Boss
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Banyak cara dilakukan orang untuk sehat dari mengonsumsi buah-buahan. Terlebih gaya hidup saat ini yang serba instan, mereka memilih jus buah-buahan untuk dikonsumsinya. Alasannya simpel, hemat waktu.

Jus Sehat Ini Bersihkan Usus dan Turunkan Berat Badan dalam 7 Hari

Kini jus buah dengan manfaat langsung bisa dirasakan lewat Mango Tox di Mango Boss. Co-Founder Mango Boss, Lidia mengatakan, Mango Tox yakni varian minuman mangga yang mengombinasikan manfaat baik antara buah mangga segar dan activated charcoal. Perpaduan tersebut diracik untuk menjaga kesehatan tubuh, membersihkan saluran cerna, dan membantu menurunkan berat badan.

“Jadi kami berharap dengan mengonsumsi varian ‘Mango Tox’, customer tidak sekadar makan buah mangga tapi juga mendapatkan manfaat lebihnya, yaitu dapat mem-boost kesehatan tubuh. Bisa memuaskan semua pencinta buah mangga sekaligus pencinta dessert yang ada di Indonesia,” ujar Lidia kepada VIVA, di Mango Boss, South Skywalk, Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Jus Lezat, Hilangkan Kristalisasi Asam Urat pada Sendi

Mango Boss dihadirkan dengan menyasar konsumen kelas menengah-atas, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang menyukai dessert, terutama buah mangga. Harga varian atau produk Mango Boss pun cukup terjangkau, dengan kisaran harga menu mulai dari Rp25.000 hingga Rp45.000.

Hingga saat ini Mango Boss telah mempunyai tujuh outlet yang tersebar di Jakarta dan di Makassar. Tahun ini Mango Boss berencana untuk menambah outlet-outlet baru lainnya yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, dan Kota Batam.

Jus Sehat, Kontrol Nafsu Makan dan Turunkan Berat Badan

"Berbicara menghadapi kompetitor bisnis sejenis, Mango Boss akan terus diperkenalkan dan memperkuat brand awareness Mango Boss pada komunitas-komunitas pencinta kuliner, komunitas anak muda," ucap Lidia.

Mango Tox di Mango Boss

Lidia menuturkan, Mango Boss memiliki perkebunan sendiri yang khusus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan buah mangga. Kualitas kesegaran buah mangga Mango Boss selalu terjaga karena setiap hari dilakukan proses pengiriman buah mangga yang baru dipetik langsung dari perkebunan mangga, untuk diolah menjadi produk Mango Boss setiap harinya.

“Ide awalnya muncul adalah melihat tren kuliner minuman mangga. Dalam benak saya buah mangga yang ada di Indonesia sangat enak dan lezat, tidak kalah bersaing dengan mangga yang diimpor dari luar negeri. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk menciptakan produk minuman berbahan dasar buah mangga lokal Indonesia, dengan mutu dan kualitas yang terjamin. Kami tidak mau nama negara lain menempel di produk Mango Boss," ucap Lidia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya