Berburu Kuliner di Go Food Festival Bekasi, Mulai Rp10 Ribu

Go Food Festival di Bekasi
Sumber :
  • Dok. Viva/ Bimo

VIVA – Setelah sukses menggelar rangkaian festival kuliner di dua kota sebelumnya, yakni Jakarta dan Bogor, Go Food Festival kini hadir di Bekasi. Festival kuliner yang digelar di Grand Galaxi Park Bekasi ini berlangsung mulai dari 8 Maret hingga 8 September.

Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia Dirilis, Ada Resep Menu Andalan

Pada festival kali ini, pengunjung Go Food Festival dimanjakan dengan 30 merchant  yang merupakan penyedia kuliner terbaik di aplikasi Go Food.

"Jadi, yang kami pilih dan hadirkan di sini ialah merchant terbaik dengan penjualan terbaik di aplikasi Go Food," ungkap Brata Santoso, VP Operation and Business Development Go Food Festival dalam konferensi pers di Bekasi, Senin 2 April 2018.

Jelang Harbolnas 10.10 Sejumlah Promo Makanan Siap Manjakan Lidah

Adapun menu yang ditawarkan, yaitu beraneka makanan, mulai dari bakso, ketan susu, hingga banana nugget yang tengah populer di kalangan anak muda. Tak ketinggalan teh khas Thailand, Thai tea dan minuman lainnya. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp10 ribu.

Salah satu menu di Go Food Festival Bekasi

Keuken 2019, Kolaborasi Melalui Perpaduan Rasa dan Karya

Brata melanjutkan, Go Food Festival menggunakan konsep food court atau pujasera (pusat jajanan serba ada) di mana para pengusaha UMKM dapat menawarkan produk kulinernya.

"Yang berbeda dengan konsep food court pada umumnya, para pengusaha tidak perlu menyiapkan dana besar di muka untuk biaya sewa booth dan jasa pelayan. Kami juga akan menyiapkan seluruh kebutuhan peralatan masak yang biasanya juga cukup mahal bagi para pebisnis mikro,“ ujar Brata.

Brata juga berharap, selain bisa memudahkan para konsumen dalam mencari kuliner favoritnya, Go Food Festival diharapkan juga mendorong kegiatan para pelaku UMKM di berbagai daerah.

"Semoga merchant juga bisa semakin bertumbuh dan bisa mendapatkan pasar baru," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya