Berburu Makanan Kekinian di Culinary Carnival Jaman Now

Sang Pisang di Culinary Carnival 'Jaman Now! ' XploRasa 2018.
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Makanan kekinian saat ini sedang banyak dinikmati oleh kaula muda. Berburu makanan baru dan kekinian juga menjadi gairah tersendiri bagi para milineal. 

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

Makin banyaknya makanan-makanan baru bermunculan, pusat pembelanjaan yang terletak di daerah Tangerang ini membuat Culinary Carnival 'Jaman Now! ' XploRasa 2018 yang dibuka mulai dari 12 April sampai 13 Mei 2018. Karnaval kuliner yang terletak di area parkir selatan Summarecon Mal Serpong berhasil menarik banyak pengunjung. 

Acara culinary carnival ini bukanlah yang pertama yang dibuat oleh Mal Summarecon Serpong, namun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang membawa tema Nusantara, kini XploRasa hadir dengan konsep kekinian yang menjadi wadah bagi para food lover yang ingin mencicipi cita rasa kuliner zaman now

Festival Nasi Online, Pasar Kuliner Lokal yang Bikin Kenyang

"Event XploRasa 2018 ini kami persiapkan dengan misi menjawab kebutuhan masyarakat saat ini yang mengemari kuliner jaman now dengan leluasa dalam konsep  all ini. Selain dapat menikmati kuliner kekinian, XploRasa kali ini juga membawa dekorasi arstistik yang sangat cocok untuk dibagikan di media sosia," ucap Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mal Sepong, saat ditemui oleh VIVA dalam pembukaan XploRasa di Tangerang, Jumat, 13 April 2018.

Culinary Carnival Jaman Now XploRasa 2018

Jelang Imlek, Ada Wisata Kuliner dan Event Menarik di Sini

Selain menghadirkan makanan kekinian, di Culinary Carnival kali ini juga menghadirkan makanan kekinian yang dibuat oleh selebriti ternama Tanah Air seperti Sang Pisang milik putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Ada pula Kastera by Luna Maya, Martabucks by Luna Uya, dan masih banyak lagi. 

Selain makanan dari artis papan atas terdapat makanan kekinian lainnya, seperti nasi gila gondrong obama, kedai kopi kulo, nasi jejeruk, dan masih banyak jajanan kekinian lainnya. 

Culinary Carnival Jaman Now XploRasa 2018

Culinary Carnaval ini juga menyedikan berbagai macam spot foto, seperti container colorful, dan permainan lampu yang sangat indah ketika dinikmati di malam hari. 

Culinary Carnival Jaman Now XploRasa 2018

"Semoga dengan adanya culinary carnival ini membuat masyarakat termotivasi untuk mengelola perkembangan zaman dengan baik untuk kemajuan perekonomian bangsa, salah satunya dalam bisnis kuliner," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya