Catat, 4 Restoran yang Beri Promo Khusus Hari Kartini

Salted Egg Chicken KFC.
Sumber :
  • Instagram @kfcindonesia

VIVA – Tanggal 21 April ditetapkan sebagai Hari Kartini sejak 2 Mei 1964 silam, lewat Keputusan Presiden Republik Indonesia No.108 Tahun 1964 yang dikeluarkan oleh Presiden Soekarno. 21 April memang merupakan hari lahir Raden Adjeng Kartini atau dikenal juga sebagai Raden Ayu Kartini.

Ini Alasan Megawati Usung Ganjar Capres PDIP Tepat di Hari Kartini

Hari Kartini menjadi momen tepat untuk mengingat kembali perjuangan Kartini sebagai sosok pahlawan emansipasi wanita, dan menjadikannya cambuk untuk para kaum hawa di negeri ini agar terus gigih mengejar cita-cita dan melanjutkan perjuangan Kartini.

Sebagai salah satu bentuk perayaan Hari Kartini, berbagai restoran dan pelaku bisnis kuliner di Tanah Air pun turut menawarkan ragam penawaran menarik di tanggal 21 April 2018. Berikut ini di antaranya, seperti yang telah dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

Ciptakan Dunia Kerja yang Inklusif Bagi Para Srikandi DJKI

Holland Bakery

Toko roti ini menawarkan diskon sebesar 21 persen untuk seluruh produk di seluruh toko pada tanggal 21 April 2018. Bagi Anda yang berulang tahun di tanggal 21 April juga bisa mendapatkan hadiah langsung, lho.

Agar Mudah Gapai Impian, Perempuan Wajib Miliki 3 Hal Ini

Dapur Cokelat

Nah, penggemar cokelat juga tampaknya bakal dimanjakan banget nih di Hari Kartini nanti. Khusus wanita Indonesia akan mendapatkan potongan harga 21 persen untuk semua jenis cake di Dapur Cokelat. Wanita yang berulang tahun di tanggal 21 April juga bisa mendapat voucher senilai Rp100 ribu dengan melakukan pembelian minimal Rp100 ribu.

KFC

Restoran cepat saji Amerika Serikat ini juga tak mau ketinggalan menawarkan promo spesial di Hari Kartini tahun ini. Promo itu berupa setiap pembelian 3 potong ayam akan mendapatkan gratis 1 potong ayam dan 2 puding atau sup.

Promo berlaku 17-19 April 2018, untuk makan di tempat dan take away. Penawaran menarik ini juga tidak berlaku di store bandara, layanan Home Delivery, Drive Thru dan Catering. Maksimal pembelian 2 paket dalam 1 transaksi.

HokBen

Promo ini juga ditawarkan dalam rangka ulang tahun ke-33 HokBen. Penawaran tersebut adalah Bento Special Price, hanya Rp33 ribu per paket, dengan minimal pembelian 2 paket.

Berlaku khusus dine in di semua store HokBen kecuali bandara, pada 17-18 April 2018 untuk umum dan 19-21 untuk pemegang kartu debit atau kredit bank Mandiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya