Hari Kuliner Nasional, Go-Food Tebar Promo Menarik

Promo layanan Go-Food
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Menjelang perayaan hari kuliner nasional yang jatuh pada 5 Mei 2018 mendatang. Berbagai promo menarik pun telah disiapkan oleh berbagai pihak untuk para pelanggan setianya. Salah satunya adalah layanan pesan makanan online, Go-Food.

Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia Dirilis, Ada Resep Menu Andalan

Chief Commercial Expansion Go-Jek, Catherine Hindra, menyebut bahwa para pelanggan bisa mendapatkan berbagai promo menarik selama hari kuliner nasional.

Dia memaparkan berbagai promo tersebut antara lain, promo di layanan Go-Food (online), promo merchant Go-Pay (offline), serta promo di berbagai lokasi Go-Food Festival yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, yakni Jabodetabek, Surabaya, Makassar, Palembang, Cirebon, Yogyakarta, Medan, Semarang, Bali, Solo dan Malang.

Jelang Harbolnas 10.10 Sejumlah Promo Makanan Siap Manjakan Lidah

"Ada lebih dari 7.000 merchant kami yang memberikan promo untuk pelanggan Go-Food selama sembilan hari mulai dari tanggal 5 hingga 13 Mei mendatang. Mitra kami yang menggunakan pembayaran dengan sistem Go-Pay, mereka juga ada promo yang akan diberikan," ungkap dia di 100 bar Century Hotel Senayan Jakarta Pusat, Rabu 2 Mei 2018.

GO-FOOD Festival 2018.

Keuken 2019, Kolaborasi Melalui Perpaduan Rasa dan Karya

Lebih lanjut, untuk promo online akan tersedia potongan maksimal hingga Rp20 ribu untuk minimal transaksi sebesar Rp50 ribu. Selain itu, para pengguna juga bisa menukarkan 10 Go-Points jika ingin menukarkan promo voucher Go-Food tersebut.

"Beberapa promo online di website f&b juga ada sebesar Rp20 ribu dengan minimum pembelian Rp50 ribu," kata dia.

Tidak hanya itu, akan ada pula cashback sebesar 10 persen untuk setiap transaksi menggunakan Go-Pay di seluruh Merchant yang ada di Go Food Festival.

"Kita juga ada kejutan undian harian lucky 55 untuk para pengunjung yang datang ke lokasi festival. Mereka yang beruntung akan mendapat saldo Go-Pay sebesar Rp55 ribu," tambah dia.

Go-Food, salah satu layanan Gojek.

Ada juga kompetisi #HARLULNASdiGFF yang bisa diikuti melalui Instagram, dan 10 pemenang yang beruntung akan mendapat saldo Go-Pay sebesar Rp550 ribu.

Berikut ini beberapa lokasi untuk promo di Go Food Festival 

1. Gelora Bung Karno Jakarta
2. Pasaraya Blol M Jakarta
3. Pasarmoi, Kelapa Gading
4. Grand Galaxy Park, Bekasi
5. Bale Binarum, Bogor
6. Cirebon Super Block Mall, Cirebon
7. Eatout Karebosi Link, Makassar
8. Palembang Indah Mall, Palembang
9. Grand City Mall, Surabaya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya