Lima Menu Paling Populer di Go Food

GO-FOOD Festival.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Seiring majunya teknologi semakin memudahkan masyarakat. Salah satunya adalah dengan adanya aplikasi jasa pengantar makanan. Bermodalkan jari, masyarakat tidak perlu bermacet-macetan atau bahkan mengantre panjang untuk mencicipi makanan tersebut.  

Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia Dirilis, Ada Resep Menu Andalan

Salah satu perusahaan penyedia jasa itu adalah Go Food. Layanan ini menjadi salah satu andalan masyarakat untuk menikmati makanan kesukaan mereka tanpa perlu repot. Beragam jenis makanan dan minuman pun tersedia pada aplikasi ini. Dari sekian banyak makanan yang ada di aplikasi ini setidaknya ada lima makanan paling populer pada aplikasi ini.

1. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Jelang Harbolnas 10.10 Sejumlah Promo Makanan Siap Manjakan Lidah

Terletak di jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat, makanan yang berlokasi di pinggir jalan ini menduduki urutan teratas makanan paling populer dipesan oleh costumer pada aplikasi ini. Menu populer yang ada di sini antara lain nasi goreng kambing. 

Selain itu menu nasi goreng yang tersedia nasi goreng ayam, nasi goreng sosis+bakso. Tidak hanya nasi goreng di sini juga tersedia olahan sate seperti sate kambing dan ayam, sop kambing hingga Mie Goreng Kari Kambing. Untuk harga makanan berkisar mulai dari Rp7 ribu hingga Rp70 ribu. 

Go-Jek Mau Boyong Go-Food ke Singapura, Tapi...

Nasi goreng kambing kebuli.

2. Bubur Ayam Sukabumi 1 Tebet

Urutan kedua makanan paling populer di aplikasi ini adalah bubur ayam sukabumi. Terletak di jalan Tebet Barat Dalam 2 No. 2 tempat makan ini menawarkan berbagai jenis bubur ayam yang dapat memanjakan lidah Anda mulai dari bubur ayam biasa, bubur ayam cistik, bubur ayam seafood , bubur ayam keju, hingga bubur sapi. Untuk harga bubur ayam di sini mulai dari Rp14.500 hingga Rp27 ribu. 

Selain bubur, mereka juga menjual aneka makanan lain. Mulai dari seblak, kwitiaw, pempek, bihun, capcay, olahan telur, olahan udang, sop, mi, olahan cumi hingga nasi goreng. Enaknya lagi, tempat ini buka 24 jam. 

3. Rocky Roster Palmerah

Terletak di jalan Palmerah Barat 2, restoran ini menjadi panganan paling sering diorder nomor tiga. Rocky Roster ini merupakan restoran ayam cepat saji. Menu yang paling direkomendasikan di sini adalah Paket A (dada atau paha atas+paha bawah+nasi) seharga Rp25 ribu, menu dada seharga Rp13 ribu, paket B (dada/paha atas+sayap+nasi) seharga Rp23 ribu dan paket C (paha bawah+sayap+nasi) seharga Rp21 ribu. 

Selain menu di atas Rocky Rooster juga memiliki menu kentang goreng, Rocky Sanbel Geprek dan Rocky Sambal Matah. 

4. Kedai Kopi Kulo

Kopi kulo ini bisa ditemui di kawasan Senopati, Pejompongan, Tebet, Joglo, Kemang, Biak, Tanjung Duren, BSD dan masih banyak lainnya. Kedai kopi ini menawarkan beragam jenis olahan kopi mulai dari Avocatto Choco (campuran dari espresso, alpukat segar dan es krim coklat),  Avocatto Vanila (campuran dari espresso, alpukat segar dan es krim coklat), es kopi item (campuran espresso dan gula), es kopi baileys (campuran espressk, susu, gula kelapa dan baileys). 

Ada juga coffenade (campuran espresso, tonic water dan lemon), es kopi kulo (campuramespresso, susu dan gula kelapa), cookies&cream (campuran susu, es krim vanila, oreo, dan regal) hingga Es Kopi Keju (campuran espresso, susu, gula kelapa dan krim keju). Untuk range menu minuman itu berkisar dari Rp 15 ribu hingga Rp 27 ribu. 

Selain minuman kedai kopi ini juga memiliki menu cookies seperti brownies, berliner bollen strawberry, lemon cake, dan cinammon rolls dengan range mulai dari Rp 11 ribu dan Rp 13 ribu. 

5. Pisang Nugget Rajo Rawamangun

Terletak di jalan Tenggiri Pulo Gadung Jakarta Timur, memiliki setidaknya lima menu recomended untuk para pecinta pisang nugget mulai dari pisang nugget dengan topinh choco-cheese, nutella-chesee, oreo, nuttela dan ovomaltine yang dibandrol mulai dari Rp18 ribu hingga Rp27 ribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya