Tak Cuma Cita Rasa Jepang, Kit Kat Ada Rasa Es Doger dan Kerak Telor

Cokelat rasa mie goreng.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Bukan hanya minuman saja yang mengalami inovasi. Beberapa makanan pun demikian. Ini penting untuk membuat irang tidak bosan dengan rasa yang itu-itu saja. Salah satu perusahaan cokelat kenamaan di Indonesia, Kit Kat pun melakukan hal yang sama.

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Merek tersebut telah mengeluarkan delapan cita rasa cokelat limited edition yang bisa dicoba di Kit Kat Chocolatory Pop Up Store di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai besok 16-26 Agustus 2018. Delapan rasa tersebut antara lain es teler, es doger, durian, martabak, klapertart, kerak telor, kurma serta mi goreng. Mirip Kit Kat di Jepang yang menyuguhkan cita rasa lokal. Nah, untuk harganya sendiri dimulai dari Rp35 ribu.

Dalam peluncuran pop up store pertama Kit Kat di Indonesia yang digelar di Multivision Building, Jakarta Selatan, VIVA diberikan kesempatan untuk mencicipi delapan rasa edisi terbatas tersebut.

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

Ada lima rasa yang kami cicipi, idi antaranya es doger, durian, martabak, kerak telor serta mi goreng. Berikut ini ulasannya.

1. Es Doger

Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

Tampilannya cukup colorful lantaran ada taburan potongan nangka berwarna kuning dan kelapa berwana putih, ditambah cokelat stroberi. Rasanya juga unik. Renyah dan manis cokelat berpadu lezat dengan nangka dan kelapa kering. Rasa cokelatnya masih terasa kuat di mulut.

2. Durian

Rasa duriannya tidak terlalu kuat dan terbilang light. Tampilannya pun cukup menggiurkan, dengn perpaduan kacang dan saus durian berwarna hijau.

3. Martabak

Untuk cokelat, rasa ini mungkin agak kurang mirip dengan rasa martabak. Hanya rasa kacang yang dominan terasa di mulut.

4. Kerak telor

Tampilannya cukup menarik, namun rasa kerak telornya sendiri kurang begitu menonjol, karena tertutup dengan rasa cokelatnya yang kuat.

5. Mi Goreng

Cokelat ini cukup unik karena diberi taburan remahan mie kering dan replika telur ceplok goreng mini di atasnya. Rasanya juga tak kalah unik, yakni perpaduan manis, gurih dan sedikit rasa pedas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya