Mau Makan Hemat, Cek Promo Libur Natal

Dekorasi Persiapan Natal
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

VIVA – Libur Natal bosan di rumah saja, bahkan untuk berkreasi dan memasak makanan saja malas, kalau sudah begini lebih baik cari tahu tempat makan di mana yang enak untuk membunuh waktu, sekaligus tak menguras kantong dalam-dalam.

Deretan Promo Spesial Valentine, Ada Pizza hingga Boba

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini promo libur Natal yang masih bisa kalian manfaatkan. 

McDonalds

Jangan Lewatkan, Ini Promo Merayakan Hari Kartini

Mau dapat Beef Prosperity Burger A la Carte gratis untuk setiap pembelian paket hemat Beef Prosperity Burger, promo hanya berlaku hari ini cukup dengan menggunakan Flazz edisi McD ke outlet terdekat. 

Khusus di Hari Ayah Nasional, McDonald’s Punya Kegiatan Seru

Raa Cha

Ingin makan yang segar-segar, yuk makan Raa Cha di Lippo Mal Puri, karena di grand openingnya, mereka memberikan promo khusus bagi pengguna OVO.

Paket Raa Cha bisa diperoleh dengan hanya Rp1,-  dari harga normalnya Rp69 ribu. Promo terakhir hari ini dan hanya berlaku untuk satu kali transaksi minimum Rp50 ribu.

Sushi Tei

Doyan Sushi, ada promo seru di Sushi Tei. Setiap pembelian menu red colorplate akan mendapatkan satu produk gratis. Promo berlaku di outlet Sushi Tei Citywalk Sudirman.

Flip Burger

Cobain paket hemat Red cik'n deal, isinya sudah termasuk nasi, air mineral, satu Red Cik'n  dan satu chicken skin dengan harga Rp40.909 belum termasuk pajak. Berlaku hingga 31 Desember 2018. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya