Deretan Promo Spesial Valentine, Ada Pizza hingga Boba

Ilustrasi pizza.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Hari ini dunia tengah merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine. Banyak orang yang memilih menghabiskan waktu berkualitas berdua dengan pasangan untuk merayakannya.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Beberapa aktivitas seperti makan berdua, hingga nonton film berdua pasti jadi agenda saat Valentine. Nah, seoerti Valentina sebelumnya, banyak diskon dan promo menarik yang bisa Kamu manfaatkan.

Berikut daftar promo Valentine yang bisa kamu nikmati berdua dengan pasangan, dikutip dari akun Instagram Gila Diskon, Senin, 14 Februari 2022.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

1. Pizza

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Gerai Pizza Hut memberikan promo Double Heart. Promo ini merupakan dua pizza heart dengan pinggiran roti keju yang dibanderol dengan harga Rp150 ribu. Promo ini hanya berlaku khusus pembelian di tanggal 14 Februari 2022.

2. Bakmi

Dalam rangka Valentine, gerai bakmi Bakmitopia memiliki promo Mesra Berdua. Kamu bisa dapat gratis Es Campur Bakmi Coklat setiap pembelian Bakmi Tomyam atau Bakmi Komplit Spesial. Promo ini hanya berlaku selama 2 hari tanggal 13 dan 14 Februari 2022.  

3.  Es krim

Campina es krim menggelar promo Beli 2 Gratis 1 Ice Cream Cake Series. Promo ini berlaku mulai 13 hingga 14 Februari 2022 di Alfa Midi.

4. Udon

Marugame Udon juga tak ketinggalan menggelar promo Berdua Lebih Hemat #Soulmatemu. Paket ini mulai dari Rp43rban per orang. Berlaku pada tanggal 14 sampai 27 Februari 2022 untuk dine in dan take away.  Atau bisa juga melalui outlet delivery, stop&go, ShopeeFood, GoFood, GrabFood atau TravelokaEats.

Promo ini tersedia di outlet Citra Garden 6, Plaza Blok M, FX Sudirman, RDTX Tower, MU Kitchen Tebet, MU Kitchen Fatmawati, Transmart Yasmin Bogor, Buah Batu Bandung, Trans Studio Mall Bandung, The Park Solo, Solo Paragon Mall, Jogja City Mall, Mall Bali Galeria, Teuku Umar Bali, Nipah Mall Makassar, Trans Studio Mall Makassar.

5. Boba

Gerai minuman Xi Bo Ba juga tengah mengenalkan promo produk terbaru mereka yakni  Crunchy Signature Kakao, Crunchy Dirty Mokao dan Crunchy Kakao Croffle Sauce dengan harga spesial, yakni Rp14 ribu untuk Kakao Series Drink dan hanya Rp18 ribu untuk Croffle Crunchy Kakao.

Promo ini berlaku dari 13-15 Februari 2022 untuk semua pembelian (Dine In, Take Away, GrabFood, GoFood, ShopeeFood dan Traveloka Eats). Promo ini juga hanya berlaku di @xiboba.indonesia area Jabodetabek, Pulau Jawa, Jambi dan Lampung.

6. Ayam

Chick Achick memiliki promo Achicknya Valentine, paket berdua yang berlangsung mulai 14 hingga 16 Februari 2022. Paket makan berdua dimulai dari Rp35 ribu di mana kamu sudah dapat 2 nasi,  2 ayam + 2 es permen.

7. Kimukatsu

Kimukatsu memberikan promo Aishiteru Combo. Yang mana promo ini kamu bisa memilih Chicken Combo (Rp83 ribu) atau Beef Combo (Rp99ribu), yang terdiri dari nasi, miso, ayam atau daging dengan paduan bumbu nanban dan teriyaki, ocha dan es krim. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya